Walaupun baru dikhianati sang mantan, Jessica Jane tetap tegar menjalani aktivitasnya. Simak kesehariannya di rumah berikut ini!

jessica jane Sumber: Instagram.com/jessicajane99

Kabar putusnya adik Jess No Limit, Jessica Jane dengan Ericko Lim memang lagi panas-panasnya diangkat sebagai bahan perbincangan jagat maya Tanah Air. 

Mengapa tidak, pasalnya ada drama perselingkuhan antara Ericko Lim dengan gamer cewek bernama Listy Chan yang kemudian jadi bulan-bulanan warganet. 

Sosok Jessica Jane pun kian mendapat sorotan, bukan hanya pada perbandingannya dengan pacar baru sang mantan, tapi juga gaya hidup dan kondisi terbaru rumah yang baru saja diperlihatkan di kanal YouTube pribadi baru-baru ini. 

Kalau kamu penasaran ingin melihat detail rumah Jess No Limit dan Jessica lengkap dengan room tour ala game profesional, baca terus artikel ini sampai selesai!

Rumah Jessica Jane dan Jess No Limit, Kamarnya Dua Lantai Khusus Game Doang!  

Terletak di bilangan Jakarta Utara yang menawarkan pemandangan cantik dari pantai, rumah yang ditempati oleh Jessica dan sang kakak ini terdiri dari tiga lantai dengan halaman yang luas. 

Halaman rumah super luas 

jessica jane Sumber: YouTube

Hal menarik dari rumah yang satu ini adalah aksesnya yang terdapat di bagian samping dengan jalur yang mesti melewati halaman super luas yang juga dijadikan sebagai tempat parkir kendaraan. 

Saking luasnya halaman rumah Jessica Jane ini bahkan bisa memuat hingga belasan mobil tanpa membatasi area bergerak orang yang ingin masuk dan keluar. 

Mini garden yang asri 

jessica jane Sumber: YouTube

Setelah melewati halaman dan tempat parkir tadi, bagian selanjutnya adalah mini garden yang jadi tempat penyaluran hobi menanam Jessica dan sang ayah dengan berbagai tumbuhan dalam pot. 

Ada juga beberapa akuarium kaca tempat budidaya ikan cupang yang dipelihara sebagai hobi. 

Berbatas dengan pagar mini garden juga banyak ditemui pohon-pohon rindang di tepi jalan yang memberikan suasana asri pada area ini. 

Interior minimalis serba putih 

jessica jane Sumber: YouTube

Desain interior minimalis serba putih jadi pilihan yang digunakan pada dinding, plafon, dan mayoritas perabotan dalam hunian. 

Kesan ruangannya pun jadi sangat luas karena penempatan penempatan perabotan yang cukup strategis dan terpusat di beberapa titik tanpa ada dekorasi yang berlebihan. 

Baca juga: Penampakan Rumah Atta Halilintar dan Isinya yang Mencapai Rp45 Miliar

Sudut khusus untuk studio YouTube mini

jessica jane Sumber: YouTube

Di pojok ruangan digunakan sebagai studio YouTube mini yang biasa dipakai Jessica Jane untuk membuat konten review makanan di kanal milikinya. 

Tampak hanya ada satu kursi dan meja dengan latar dinding polos di belakangnya. 

Koperasi keluarga  

jessica jane Sumber: YouTube

Siapa yang suka ikutan giveaway dari kanal YouTube milik Jess No Limit dan Jessica Jane? 

Kalau gitu bisa jadi salah satu hadiah HP yang kamu cari ada di area ‘koperasi’ yang dibuat khusus untuk keperluan administrasi dan pengiriman barang ini. 

Dapur minimalis yang lega

jessica jane Sumber: YouTube

Beralih ke bagian dapur yang sering muncul di berbagai video kuliner miliknya, area ini terbilang sangat luas. 

Dapur bergaya minimalis tersebut memiliki dua countertop granit berwarna hitam dan putih, dengan kitchen set yang lengkap seperti kompor, kulkas, oven, tempat cuci piring, dispenser, dan berbagai peralatan memasak serta suplai bahan makanan.  

Area berolahraga dan musik 

jessica jane Sumber: YouTube

Naik ke lantai dua, terdapat area gym mini yang digunakan keluarga untuk berolahraga dengan beberapa alat seperti treadmill dan barbel serta satu unit piano klasik berwarna putih. 

Kamar mandi pribadinya luas banget

jessica jane Sumber: YouTube

Tur rumah Jess No Limit berlanjut ke lantai ketiga, di sini ada kamar mandi pribadi Jessica Jane yang berukuran cukup besar. 

Dalam kamar mandi dipisah jadi dua bagian untuk WC dan shower dengan partisi transparan berbahan kaca.

Kamar Jess No Limit

jessica jane Sumber: YouTube

Para gamers pasti sudah menanti bagian ini, yaitu ke kamar Jess No Limit yang katanya memiliki nilai hingga 300 juta. 

Kamarnya terdiri dari dua lantai yang terhubung dengan tangga kecil ke bagian studio YouTube di atasnya. 

Tampak pada lantai dasar perangkat smart TV, dekorasi tanaman hias ruangan, perisai Captain America, dan beberapa perlengkapan lighting untuk rekaman konten. 

Sementara di lantai dua kamarnya dijadikan sebagai studio YouTube yang digunakan untuk merekam berbagai konten gaming yang kerap diunggah di kanal pribadinya. 

Di gaming room tersebut ada set monitor, PC, dan kursi gaming dengan latar belakang green screen yang dapat ditarik serta rak berisikan pajangan action figures favoritnya. 

Kamar Jessica Jane 

jessica jane Sumber: YouTube

Meski berukuran lebih kecil dari kamar sang kakak, kamar Jessica Jane terasa sangat homey dan nyaman dengan nuansa dekorasi minimalis yang terkesan bersih karena mayoritas interior yang didominasi warna pastel cerah. 

Mulai dari ranjangnya, rak susun yang tampak cantik dengan dekorasi penuh warna, lemari pakaian besar, dan meja belajar yang dilengkapi dengan monitor serta kursi gaming pemberian Jess No Limit. 

Atap rooftop yang Instagramable 

jessica jane Sumber: YouTube

Pemandangan menawan dari pantai yang terletak dekat dari rumahnya bisa terlihat jelas dari atap rooftop yang jadi tempat favorit Jessica untuk mengambil foto instagramable kekinian. 

Kalau sudah puas mengintip rumah Jess No Limit dan Jessica Jane, intip juga hunian menarik milik selebriti dan public figure lainnya di artikel.rumah123.com!

Bagikan:
4932 kali