ivanka-trump-apartment Apartemen Ivanka Trump, Putri Donald Trump (Rumah123/Elledecor)

Donald Trump bakal mengangkat sumpahnya menjadi Presiden ke-45 Amerika Serikat pada Januari 2017.

Trump akan segera menempati Gedung Putih (White House). Namun, dia tidak akan bersama istrinya Melania Trump dan putranya Barron Trump.

Baca juga: Thailine Ciptakan Ruang Publik Sangat Luas di Bangkok, Luar Biasa!

Keduanya masih akan menetap di New York lantaran Barron harus menyelesaikan pendidikannya terlebih dulu. Saat kenaikan kelas pada pertengahan 2017, Barron dan Melania akan tinggal di Gedung Putih.

Berbeda dengan Barron, Ivanka Trump yang merupakan kakak Barron namun berbeda ibu, sudah memutuskan pindah.

Baca juga: Wow, Keren Bener Nih Asrama Mahasiswa Kayak Gini!

Ivanka yang merupakan putri Donald dari pernikahan pertama dengan Ivanna Trump akan mengikuti ayahnya ke Washington DC, ibukota Amerika Serikat.

Ivanka dan suaminya Jared Kushner beserta tiga putra putri akan pindah dalam waktu dekat. CNN melansir kalau keduanya sedang berburu rumah di Washington DC.

Baca juga: Keren Nih, Rumah Bintang Serial TV Walking Dead Ini Bergaya Bohemian

Reince Priebus yang menjadi Kepala Staf Kepresidenan Trump menyatakan kepada NBC kalau Kushner akan terlibat dalam pengambilan keputusan Presiden Donald Trump.

Kushner menjadi salah satu penasihat berpengaruh selama mertuanya berkampanye menjadi presiden. Kushner adalah pemilik perusahaan pengembang dan juga pemilik dari media New York Observer.

Baca juga: Baru Empat Bulan Beli Rumah, Sosialita Kylie Jenner Langsung Jual Lagi

Kushner juga menjadi salah satu tim transisi Trump bersama istri dan juga saudara iparnya, Eric Trump dan Donald Trump Jr.

Pria yang merupakan alumni Harvard University ini sempat berkunjung ke Gedung Putih setelah mertuanya terpilih. Dia terlihat sempat berbincang dengan sejumlah pejabat Gedung Putih.

Bagikan: 1276 kali