rumah di bogor- rumah123.com Alasan Orang Mencari Rumah di Bogor, Salah Satunya Adalah Udara yang Masih Sejuk. Bogor Menjadi Salah Satu Kawasan Penyangga Jakarta (Foto: Rumah123/Rumah123.com)

Udara yang masih segar menjadi salah satu alasan orang mencari rumah di Bogor. Orang tidak hanya mencari rumah, tetapi juga rumah peristirahatan dan apartemen.

Bogor berada di ketinggian dan dikelilingi gunung. Bogor juga dikenal dengan julukan Kota Hujan. Tidak heran kalau kota ini berhawa sejuk.

Kalau kamu memiliki rumah di Bogor tentunya kamu masih bisa menikmati udara yang masih segar. Plus kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah.

Baca juga: Mau Beli Rumah di Tambun, Cibitung, Atau Cikarang?

Situs properti Rumah123.com melangsungkan lagi Festival Properti Indonesia 2019. Rumah123.com merupakan bagian dari REA Group Australia.

Pameran properti ini diselenggarakan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 6-10 November 2019. Sederetan perusahaan pengembang terkemuka memeriahkan acara ini.

Developer memberikan sejumlah promo menarik selama property expo berlangsung. Bagi kamu yang mencari rumah di Bogor, #DisiniTempatnya untuk mendapatkan properti yang tepat.

Rancamaya Golf & Estate dan Royal Tajur

Hunian ini berada di Rancamaya, Bogor, Jawa Barat. Suryamas Group mengembangkan Rancamaya Golf & Estate dan juga Royal Tajur.

Rancamaya Golf & Estate berdiri di atas lahan seluas 400 hektare. Hunian di kawasan ini sebagian merupakan villa atau rumah peristirahatan yang berada di lapangan golf.

Kawasan residensial ini berada di ketinggian 450 meter di atas permukaan laut. Area ini dikelilingi oleh empat gunung yaitu Salak, Pangrango, Gede, dan Pancar.

Baca juga: Cari Rumah di Bekasi? Ada 3 Pilihan Terbaik Buat Kamu

Sementara Royal Tajur merupakan area residensial yang dikembangkan di atas lahan 84 hektare. Kawasan residensial ini terdiri rumah tapak dan juga low rise apartment.

Saat ini, perusahaan pengembang sedang memasarkan sejumlah klaster di Rancamaya Golf & Estate yaitu Amadeus, Salvador, Rosewood, Richmond Peak, dan The Class.

Klaster Amadeus dan Salvador memiliki dua tipe rumah. Rosewood mempunyai tiga tipe rumah. Richmond Peak memiliki empat tipe rumah. Sementara The Class hanya mempunyai satu tipe rumah.

Baca juga: Mau Beli Rumah atau Berinvestasi Ruko di Jakarta Timur?

Perusahaan pengembang memasarkan hunian dengan harga Rp1 miliar. Selain itu, developer juga memasarkan kavling.

Sejumlah fasilitas tersedia mulai dari lapangan golf, lapangan tenis, taman, hotel, gym, club house, jogging track, dan masih banyak lagi.

Suryamas Group memberikan sederetan promo selama Festival Properti Indonesia 2019. Promo tersebut adalah hadiah langsung berupa sepeda listrik dan emas 10 gram. Selain itu, apartemen dipasarkan dengan harga mulai dari Rp418 juta dan penghasilan sewa Rp78 juta, bisa mendapatkan Ovo cashback sebesar 50 persen.

Samira Residence

Hunian tapak ini berada di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Triyasa Propertindo yang membangun dan mengembangkan kawasan Samira Residence.

Perumahan ini dibangun di atas lahan seluas 2,1 hektare. Ada 111 unit rumah yang terdiri dari empat tipe hunian yaitu tipe 36, 45, 75, dan 90. Tipe 36 dan 45 memiliki satu lantai, sedangkan tipe 75 dan 90 mempunyai dua lantai. Rumah dipasarkan dengan harga mulai dari Rp650 juta.

Sejumlah fasilitas tersedia di hunian tapak ini seperti jogging track, taman, club house, kolam renang, dan keamanan 24 jam. Selain itu, ada juga kawasan komersial yang berada di depan klaster.

Baca juga: Mau Beli Apartemen di Tangerang, Ada Banyak Pilihannya Lho

Samira Residence bisa diakses melalui Tol Jagorawi (Jakarta, Bogor, Ciawi) dan juga BORR (Bogor Outer Ring Road). Klaster ini juga tidak jauh dari rencana stasiun LRT (Light Rail Transit/Lintas Rel Terpadu) Jabodebek (Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi).

Selama penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2019, Triyasa Propertindo memberikan sejumlah promo menarik. Promo tersebut adalah bayar DP hanya Rp10 juta bisa mendapatkan rumah satu lantai, subsidi BPHTB dan biaya notaris untuk rumah dua lantai, dan tambahan modal usaha Rp50 juta untuk pembelian ruko (rumah toko).

Bagikan: 345 kali