Ilustrasi Orang Mengecat Dinding (Rumah123/Realestate.com.au)

Semakin banyak produsen yang merilis produk ramah lingkungan. Banyak perusahaan yang menyadari pentingnya menjaga lingkungan hidup. Apalagi sekarang konsumen juga mulai memilih produk-produk yang ramah lingkungan.

Produsen cat ternama Propan Raya juga memiliki sejumlah produk cat ramah lingkungan. Propan ingin menyebarkan virus ramah lingkungan ke semua orang melalui cat berbasis air (water based) dengan mengusung tagline “Go to Water Based, Save the Planet”.

Baca juga: Warna Cat Ini Bikin Rumah Kamu Terjual Mahal Lho, Warna Apaan Sih?

Propan memperkenalkan produk-produk ini di Megabuild Indonesia yang dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada 15-18 Maret 2018. Acara ini merupakan pameran bahan bangunan, konstruksi, dan keramik.

“Bagi PT Propan Raya menciptakan produk yang ramah lingkungan dan sesuai dengan standar internasional telah menjadi sebuah keharusan. Melalui rangkaian produk water based-nya, PT Propan Raya siap mendukung program pemerintah untuk memerangi efek rumah kaca atau global warming,” ujar Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma dalam rilis persnya.

Baca juga: Seluruh Cat Interior Berwarna Putih? Kasih Dong Aksen Warna Lain Lewat Aksesoris

Propan telah melakukan beragam inovasi. Saat ini, Propan sudah memiliki lebih dari 60 persen dari produk cat solved based atau berbasis tiner sudah berganti ke produk cat water based atau berbasis air.

Sejumlah produk cat berbasis air yang ramah lingkungan produksi Propan meliputi produk Decor Series dan Eco Series, Go Fast A-1000, Aqua Primtop, Aqua Stone Care, Sengkote, Aqua Metal Primer, Ultraproof, Liquide PU Waterproofing Membrane, Acrylux, Aqua Putty, Aqua Lasur, Propan Marine, dan produk lainnya.

Baca juga: Yuk, Coba Aplikasikan Cat Millennial Pink pada Dapur

Hendra meyakinkan konsumen agar tidak perlu khawatir karena produk cat berbasis air tidak kalah dengan produk cat berbasis tiner.

By the way, buat kamu yang sedang mencari bahan bangunan, konstruksi, dan keramik. Kamu bisa datang ke Megabuild Indonesia di di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada 15-18 Maret 2018. Jangan lupa mampir ke booth Rumah123 yang ada di Hall 7 booth 132.

Bagikan: 864 kali