Ernest Prakasa

Ernest Prakasa menjual apartemen mewah miliknya seharga Rp2,25 miliar. Menariknya, dia menerima pembayaran dengan mata uang digital bitcoin.

Kabar dijualnya unit apartemen mewah itu dibagikan langsung oleh sutradara sekaligus komika kelahiran Jakarta, 29 Januari 1982 tersebut.

Ernest Prakasa menginformasikan bahwa dirinya menerima transaksi dengan menggunakan mata uang digital  bitcoin.

Investor yang menanamkan dana di mata uang kripto Bitcoin ini memang banyak. Harga satu koin bitcoin sempat menembus Rp400 juta pada akhir Desember 2020.

Melansir dari laman tempo.co, yang mengutip Instagram @ernestprakasa, kalau unit hunian dipasarkan dengan harga Rp2,25 miliar dan masih bisa negosiasi.

"Harga jual 2,25M nego, tidak untuk disewakan. Terima pembayaran dalam bentuk BTC / ETH," ujar suami Meira Anastasia itu.

Adapun spesifikasi unit yang dijual Ernest Prakasa adalah unit hunian vertikal di tower A lantai 8 Apartemen Marbella Kemang,  Jakarta Selatan.

Tipe apartemen 3 bedroom di Jakarta dengan dua balkon tersebut memiliki luas sebesar 115 m2 (gross).

"Sudah full furnished dengan kulkas, 4 AC, kompor, full Ikea set di area kitchen & living room. Ada juga slot parkir untuk 2 mobil di basement," kata Ernest Prakasa di akun media sosialnya.

Sederetan Kisah Apartemen Ernest Prakasa dan Keluarga

Ernest Prakasa

Hunian vertikal itu memiliki segudang cerita bagi Ernest Prakasa bersama istri dan juga anaknya.

Ayah dari Snow Auror Arashi dan Sky Tierra Solana itu menceritakan bila ia dan keluarga kecilnya telah tinggal di apartemen tersebut selama 4,5 tahun.

Beberapa momen paling bersejarah dalam hidup Ernest Prakasa telah dialami di unit hunian vertikal itu.

"Di sofa itu, gw & @meiranastasia menghabiskan waktu bersama serial plus cemilan," kata produser film Ghost Writer tersebut.

Dia melanjutkan, di area meja makan dia dan istrinya makan mi instan saat tengah malam, sambil merayakan gala premiere yang baru saja mereka jalani.

"Di ruang kerja itu, skenario-skenario film gw lahir. Di ranjang itu, kami berdua..tertidur pulas," lanjutnya.

Kalau kamu memang sedang mencari apartemen, kenapa tidak mencoba membeli apartemen Ernest Prakasa ini.

Apalagi kalau kamu memiliki uang kripto seperti bitcoin, pastinya sang komika akan senang menjualnya.

Komika lainnya Raditya Dika malah pernah memberikan hadiah saham kepada kedua putrinya. Wah, komika yang ngerti banget investasi ya.

Soal transaksi properti dengan menggunakan bitcoin, hal ini bukan hal baru di Amerika Serikat, Rumah123.com pernah membahas jual beli rumah pakai bitcoin.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Tamansari Skyhive Apartment.

Bagikan:
303 kali