Apartemen Royal Heights di Bogor, Jawa Barat (Rumah123/Royal Heights)

Permasalahan klasik yang sering dihadapi penghuni apartemen adalah rasio parkir dan penghuni yang tidak seimbang. Jumlah parkir biasanya sangat sedikit.

Jadi hal yang biasa kalau penghuni apartemen harus berebutan parkir. Beruntung kalau apartemen menjadi satu kawasan superblok bersama pusat perbelanjaan dan perkantoran.

Baca juga: Ga Bisa Punya Rumah Tapak? Low Rest Apartment Jadi Solusinya

Namun, hal ini tidak akan terjadi kalau kamu memiliki unit apartemen di Royal Heights yang berada di perumahan Royal Tajur, Bogor, Jawa Barat. Apartemen ini dikembangkan oleh Suryamas Group.

“Hanya ada 159 unit dalam low rest apartment ini. Ada basement untuk parkir yang bisa menampung 80-90 mobil. Juga ada parkir di luar. Kapasitas parkir cukup. Untuk roda dua pun, kami siapkan lahan parkir yang cukup,” ujar Sales Manager Royal Tajur, Frans Hartono kepada Rumah123.

Baca juga: Royal Tajur Rilis Low Rise Apartment, Seperti Apa Sih?

Royal Heights merupakan low rest apartment yang hanya memiliki lima lantai. Unit yang ditawarkan adalah 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom.

Apartemen ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp299 juta. Sementara cicilannya mulai dari Rp3 juta perbulan.

Baca juga: Asyik, Milenial Jadi Target Market Royal Heights

Pihak perusahaan pengembang sudah memikirkan jumlah unit apartemen dengan jumlah lahan parkir. Perbandingannya masih cukup seimbang.

Frans juga menyatakan kalau penghuni sebenarnya tidak perlu memiliki mobil atau pun motor lantaran lokasi Royal Heights berada di jalan raya Tajur yang selalu ramai. Akses angkutan umum pun mudah.

Bagikan: 649 kali