Collins Boulevard, superblok yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Serpong, Banten, groundbreaking pada Minggu (5-8-2018). Foto: Rumah123/Dok. Triniti
 

Collins Boulevard, superblok yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Serpong, Banten, udah groundbreaking lho pada Minggu (5-8-2018). Proyek properti karya PT Perintis Triniti Properti (Triniti Land) ini berdiri di atas lahan seluas 2,4 hektare. Penawaran untuk saat ini baru satu menara dengan total 1.000 unit yang diluncurkan pada Kuartal II/2018 dan sudah terjual 60 persen.

Proyek yang terdiri atas 3 menara dengan total 2.400 unit menyasar para milenial. Saat ini para milenial mencari hunian di kota satelit yang berkembang dengan segala fasilitasnya yang lengkap dan beragam. Jadi, apartemen ini cocok buat kamu, para milenial, sebagai end user. Selain apartemen, juga akan ada 1 menara perkantoran, hotel bintang 4 dan lifestyle plaza.

Baca juga: Collins Boulevard Tawarkan Hunian Khusus bagi Para Milenial, Mau?

“Ketika keluarga muda dan milenial ini memutuskan menabung uang muka untuk membeli produk properti dan ketika uang muka atau DP sudah cukup, properti yang diinginkan sudah habis atau harganya sudah naik. Jadi Triniti Land melalui proyek Collins Boulevard mencoba untuk solve the problem dengan program yang kita tawarkan bernama #PatunganDP,” kata Founder Triniti Land, Bong Chandra, dalam keterangan tertulisnya, Senin (6-8-2018).

Kabar gembiranya, saat ini ada Program #PatunganDP agar kamu bisa memiliki unit Collins Boulevard ini. Program #PatunganDP adalah program uang muka 15% yang dibayarkan separuhnya atau 7,5% oleh developer, sisanya yang 7,5%-nya dibayar oleh calon pembeli dengan cara mencicil selama 6 bulan.

 
Acara groundbreaking Apartemen Collins, pada Minggu (5-8-2018). Foto: Rumah123/Dok. Triniti
   

Unit paling murah di Collins Boulevard, cicilan DP-nya sekitar Rp7 jutaan dan bisa dibayar 6 kali. Setelah akad kredit KPA, kamu bayar cicilannya sekitar Rp3 jutaan selama 20 tahun. Promo ini berlangsung Juli-Oktober 2018. Karena unit yang tersedia jumlahnya terbatas, maka kamu harus cepat-cepat beli nih agar gak kehabisan.

Setelah 80% menara pertama terjual, maka segera akan dipasarkan Menara kedua. Harga unit Collins Boulevard saat peluncuran awal adalah mulai Rp400 juta untuk Tipe Studio, Rp700 juta untuk Tipe 1 Kamar Tidur, Rp1,2 miliar untuk Tipe 2 Kamar Tidur, dan Rp1,4 miliar untuk Tipe 3 Kamar Tidur. Kamu pilih yang mana?

Baca juga: Apartemen Mahasiswa di Tangsel Bisa Dicicil 60 Kali Tanpa Bunga

Collins Boulevard berlahan parkir hingga 2.000 parking lots. Para penghuni juga akan merasakan nilai lebih Collins Boulevard karena hadirnya suasana hijau seperti Kota Melbourne. Saat ini sudah mulai dibangun lansekap tahap pertama sepanjang 220 meter dengan lebar 4 meter. Ke depannya, saat properti booming, area lansekap sudah terbentuk hijau dan rindang. Sedangkan untuk tahap kedua, nantinya akan terbentuk lansekap sepanjang 220 meter dengan lebar 8 meter pada trotoar yang ada di depan proyek.

Perlu diketahui, Collins Boulevard merupakan proyek kelima yang telah dikembangkan oleh Triniti Land. Sebelumnya Triniti telah mengembangkan 4 proyek di kawasan Alam Sutera dan Serpong, yakni Brooklyn, Springwood Residences, Yukata Suites, dan The Smith. Jadi, sol reputasi pengembang, gak usah diragukan lagi deh!

Bagikan: 1053 kali