Foto: Rumah123/Getty

 

Promo Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Apartemen (KPA) sampai akhir tahun ini ditawarkan oleh beberapa bank. Manfaatkan dong promo-promo ini agar kamu bisa punya aset. Kapan lagi kamu bisa bisa beli barang produktif yakni properti dengan kemudahan dan keringanan. Kalau nunggu tahun depan, gak janji deh suku bunga gak bakalan naik!

Salah satu promo suku bunga murah adalah yang ditawarkan Bank KEB Hana. Direktur Keuangan Bank KEB Hana, Park Jong Jin, seperti dikutip Kontan.co.id, Rabu (24-10-2018), mengatakan, selama Oktober 2018 ini ada promo KPR dan KPA dengan bunga 6,75% fixed selama 3 tahun dan 6,99% fixed 5 tahun.

“Penawaran ini memungkinkan nasabah untuk mendapatkan angsuran yang ringan dan terjangkau,” kata Park.

Baca juga: Promo Beragam Apartemen Bergaya Skandinavia Selama Oktober 2018 Ini!

Bunga ringan tersebut berlaku untuk minimal plafon KPR/KPA Rp100 juta. Park mengatakan, pada tahun ini Bank KEB Hana memberikan banyak kemudahan bagi calon nasabah pembiayaan hunian, baik rumah maupun apartemen.

Suku bunga KPR dan KPA yang ditawarkan Bank KEB hana boleh dibilang yang termurah atau paling ringan dibandingkan dengan bank-bank lainnya. Sebut saja, BTN menawarkan KPR suku bunga fixed (tetap) 8,25% selama 3 tahun pertama dan tetap 9,25% untuk 5 tahun.

Sedangkan BCA menawarkan suku bunga tetap 8,5% efektif selama 3 tahun. Bank BRI menawarkan suku bunga 9,5% tetap untuk satu tahun pertama. Bank Permata menawarkan KPR reguler dengan suku bunga 9,5% selama tahun pertama.

Baca juga: Damoci Topping Off Oktober 2018, Promo DP 0% pun Dilanjutkan!

Mungkin hanya Bank CIMB Niaga aja yang menawarkan promo suku bunga lebih rendah daripada Bank KEB Hana, yakni 6,25% fixed selama 3 tahun pertama tanpa hold dana. Tapi, hanya selama Oktober 2018 ini aja lho! Buruan makanya, manfaatkan promo KPR suku bunga murah selama bulan ini.

Bagikan: 809 kali