Apartemen Skandinavia di Superblok Tangcity. Foto:Rumah123/Dok. Tangcity
 

Apartemen Skandinavia Tahap II baru saja diluncurkan oleh PT Pancakarya Griyatama, tepatnya pada Agustus 2018. Hunian vertikal yang merupakan bagian dari Superblok Tangcity ini, selain punya promo Early Bird, juga punya promo diskon hingga 10%, uang muka atau down payment (DP) 0% dari BNI berikut bunga ringan dan tetap. Promo ini berlaku selama Oktober 2018 ini.

Berbagai promo yang semakin menarik ini sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dan kebijakan baru Bank Indonesia yang merelaksasi DP untuk pembelian rumah pertama.

Apartemen Skandinavia yang siap diserah-terimakan secara bertahap mulai December 2018 ini merupakan properti yang mengadopsi estetika rancangan gaya Scandinavian. Kekuatan desainnya terletak pada unit yang berluasaan ideal, mulai 40 meter persegi (m²), adanya cahaya matahari dan sirkulasi udara, serta apresiasi terhadap alam melalui warna-warna bright dan elemen kayu.

Baca juga: Mau Hidup Bahagia? Pilih Aja Jadi Penghuni Apartemen Skandinavia!

Menurut Direktur PT Pancakarya Griyatama, Sugiyanto Lie, seperti dikutip Kontan.co.id, Minggu (21-10-2018), apartemen ini menerapkan sistem Genius Home. Sistem ini bukan cuma terdiri atas Smart Home, juga memilki berbagai tambahan fasilitas setaraf hotel bintang 4 untuk meningkatkan kenyamanan dan kebutuhan penghuni, yakni e-Billing, e-Engineering, e-Tenant Relation, e-Concierge, dan e-Shopping atau local commerce.

Sang pengembang apartemen ini melakukan riset cukup lama untuk menerapkan berapa bentang jendela, ukuran pantry, dimensi kamar tidur, dan kamar mandi, yang kesemuanya dirancang akurat demi mendapatkan ruang dan sirkulasi yang ideal.

Fasilitas terus ditambah di kawasan hunian ini, semisal Starbucks, QQ Kopitiam, dan Sederhana Bintaro pada FnB yang akan segera bergabung dan beroperasi mulai Oktober 2018 ini.

Baca juga: Wah, Apa Saja Ya Kelebihan Desain Skandinavia?

Tangcity merupakan kawasan supeblok yang dikembangkan di lahan seluas 10 hektare. Kawasan ini terdiri atas apartemen, pusat perbelanjaan Tangcity Mall dan hotel. Apartemen Skandinavia menjadi bagian dari superblok ini dan dibangun setinggi 37 lantai. Pada Tahap I, dipasarkan 1.065 unit yang sudah terjual sekitar 80% dan Tahap II sebanyak 420 unit.

Mumpung lagi promo, manfaatkan dong beli unit apartemen ini!

Bagikan: 420 kali