Sinar Mas Land di Pekan Raya Indonesia Sinar Mas Land di Pekan Raya Indonesia. Foto: Rumah123/Sinar Mas Land

Sinar Mas Land semakin gencar memasarkan produk-produk terbaiknya lewat program Price Amnesty. Banyak keuntungan yang didapatkan para costumer yang mengikuti program ini.

Keuntungan yang bisa didapatkan customer dari mengikuti program Price Amnesty tergantung pada periode yang berlangsung. Pada periode pertama, 10 Oktober-15 November, para customer yang membeli proyek-proyek Sinar Mas Land secara langsung mendapatkan direct discount 20 persen untuk pembelian kavling tanah dan 15 persen untuk apartemen dan rumah tapak.

Periode kedua, pembelian kavling tanah mendapatkan direct discount sebesar 15 persen, sedangkan rumah tapak dan apartemen sebesar 10 persen. Diskon langsung ini berlaku untuk proyek-proyek di kategori periode pertama.

Baca juga: Price Amnesty Sinar Mas Land Tawarkan Promo Menarik, Apa Saja Sih?

Para customer juga berkesempatan meraih keuntungan tambahan bernilai puluhan miliar rupiah. Caranya, beli proyek Sinar Mas Land yang tercantum dalam program Price Amnesty sebesar Rp1 miliar, langsung mendapat cash voucher Rp50 juta. Ini berlaku juga untuk kelipatannya. Cash voucher bisa didapatkan setelah customer melakukan pembayaran 15 persen dari nilai pembelian.

Keuntungan lain yang ditawarkan, yakni voucher belanja total ratusan juta rupiah bagi setiap pembeli yang bertransaksi selama pameran. Sebanyak 50 pembeli pertama berkesempatan mendapat voucher belanja senilai Rp3 juta. Lalu, 50 pembeli kedua senilai Rp2 juta, 50 pembeli ketiga senilai Rp1 juta. Senilai Rp500 ribu untuk 150 pembeli.

Sinar Mas Land juga menyediakan grand doorprize.  Setiap pembelian kelipatan Rp250 juta mendapatkan dua kupon. Kupon itu nantinya diundi untuk meraih hadiah. Antara lain, satu unit Mercy GLA, satu unit Honda HRV 1.5 E CVT, 10 unit iPhone 7 32GB, dan 10 unit Samsung S7.

Baca juga: Sinar Mas Land Targetkan Penjualan Rp400 Miliar dari Expo di Central Park

Sinar Mas Land juga bakal menggelar sederet ekspo sekaligus sosialisasi program tersebut. Sejumlah EXPO akan berlangsung di Central Park (18-23 Oktober), Kantor Marketing The Elements (29-30 Oktober), Pekan Raya Indonesia (20 Oktober-6 November), Puri Indah Mall (8-13 November), Senayan City (22-27 November), dan Christmas Expo di BSD City Market Office pada 3-4 Desember.

Sinar Mas Land berikut program price Amnesty-nya juga hadir di Pekan Raya Indonesia. Acara ini digelar di Indonesia Convention Center (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang Selatan, Banten, mulai 20 Oktober hingga 6 November 2016.

Pekan Raya Indonesia merupakan pesta rakyat Indonesia dalam kemasan entertainment dan baru pertama kali dilangsungkan. Acara ini menghadirkan konser 1000 band, 1000 rasa kuliner warisan Nusantara dan urban, beragam wahana permainan keluarga, serta pameran multiproduk.

Baca juga: Klaska Residence Masuk Program Price Amnesty Sinar Mas Land

Sinar Mas Land hadir di perhelatan tersebut dengan memamerkan sederetan produk terbaik dan terbarunya di pintu masuk utama.

“Kami punya target market yang middle to upper class. Jadi kami harapkan customer datang ke sini, mereka membutuhkan properti,” ujar Chief Executive Officer (CEO), Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra.

“Kalau mereka membutuhkan hiburan, mereka juga bisa melihat properti, contohnya Sinar Mas Land dan lainnya,” kata Ishak.

Pekan Raya Indonesia berlangsung pukul 15.00-22.00 WIB untuk Senin-Jumat dan pukul 10.00-23.00 untuk Sabtu-Minggu.

Baca juga: Sinar Mas Land Bidik Rp2-3 Triliun dari Price Amnesty

Untuk mencapai ICE BSD City, pengunjung bisa melalui jalan tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) atau pun bisa melalui kereta commuter line dan turun di Stasiun Rawa Buntu.

Ishak berharap customer bisa mendatangi booth Sinar Mas Land di Pekan Raya Indonesia untuk meraih kesempatan berinvestasi properti lewat Price Amnesty.

“Target pengunjung sampai acara ini selesai, kurang lebih satu juta orang. Tapi, baru pembukaan saja sudah ramai,” kata Ishak.

Ishak juga menyatakan acara ini nyaman karena diselenggarakan di ICE yang merupakan gedung convention terbesar di Indonesia. Dia berharap customer bisa datang bersama keluarga ke acara ini.

Informasi lebih lanjut customer dapat mengontak nomor telepon 1500-238 (bebas pulsa) atau bisa mengunjungi situs www.priceamnesty.com.

Bagikan:
4568 kali