prajawangsa-1 Hunian vertikal bagi para pekerja, Prajawangsa City. Foto: Dok. Prajawangsa City

Buat kamu, para pekerja, bertambah lagi nih daftar hunian yang bisa kamu pertimbangkan. Kawasan superblok atau mixed use Prajawangsa City terletak di area Jakarta Timur. Lokasi dan aksesnya mudah. Proyek milik Synthesis Development ini terletak pada akses menuju perkantoran di TB Simatupang dan kawasan industri sepanjang Tol Cijago (Cinere-Jagorawi).

Hunian vertikal yang berciri khas strategis, seru, dan semarak ini dipasarkan sejak 31 Agustus lalu. Sampai saat ini, apartemen yang terdiri atas 8 tower ini berhasil memasarkan 700 unit dari 4.000 unit yang tersedia.

Prajawangsa menyasar konsumen dari sektor industri yang berada di kawasan tersebut. Lokasi dan aksesnya yang mudah menjadikan Prajawangsa City pilihan pantas untuk berinvestasi.

"Karena kami dekat dengan kawasan industri, maka para pekerja dan ekspatriat menjadi sasaran kami. Apalagi banyak pekerja yang lokasi rumahnya jauh, semisal dari Bogor," kata Sales and Marketing Manager Prajawangsa City, Asnedi, di Jakarta, Rabu (28/9).

Apartemen besutan Synthesis Development ini berjarak 1,8 kilometer dari Jakarta Outer Ring Road (JORR). Tambahan pula ada wacana pembangunan Stasiun Light Rail Transit (LRT) Kampung Rambutan yang akan semakin menunjang kelebihan Prajawangsa karena kemudahan transportasi.

Baca juga: Nilai Jual Rumah Meroket Tinggi? Begini Nih Caranya

Superblok Prajawangsa merupakan 50 persen area hijau, nantinya akan ada fasilitas taman dan tempat bermain anak-anak.

Ada tiga tipe yang ditawarkan, yakni Tipe Studio, Dua Kamar, dan Tiga Kamar. Tipe studio dipatok seharga Rp270 juta, Dua Kamar Rp400 juta, dan Tiga Kamar Rp600 juta.

Berdasarkan Nomor Urut Pendaftar (NUP), apartemen ini sudah memiliki 1.100 pendaftar. Asnedi menyakini akan banyak lagi pendaftar yang siap berinvestasi.

"Dari NUP saja, sudah banyak yang memesan hunian kami, karena pemiliknya sendiri memang memprediksikan empat tahun nanti akan seperti apa kawasan sekitaran Prajawangsa ini. Seperti Bassura City, yang tadinya dianggap suram dekat Pasar Gembrong, tahu-tahu sekarang malah laku," ujarnya. (Wit)

Bagikan:
1401 kali