rumah hotma sitompul Sumber: Kompas.com

Hotma Sitompul dan sang istri, Desiree Tarigan saat ini sedang diterpa isu tak sedap dan prahara rumah tangganya pun kian memanas dalam beberapa waktu ke belakang.

Untuk diketahui, Desiree Tarigan merupakan Ibu dari Bams mantan vokalis band Samsons. 

Terungkap sebuah fakta baru yang mengejutkan, yakni Hotma Sitompul telah membangun dinding pembatas yang memisahkan rumahnya dengan sang istri.

Sebelumnya, Hotma Sitompul dan sang istri telah menjalin mahligai rumah tangga selama hampir 20 tahun tinggal di rumah yang sama.

Pada saat konferensi pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Desiree pun memberi alasan yang menyebabkan dinding tersebut akhirnya dibangun.

“Dua puluh tahun. Ini dulu nggak ada pagar seng ya? Kenapa pagar seng tersebut dibuat? Kenapa itu pagar seng? Coba bisa Ibu ceritakan, ujar Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree, Senin 29 Maret 2021.

“Karena dia bilang sudah enggak mau lihat saya lagi, makanya dipagar begitu kali. Dia akan bilang “kamu pergi, saya enggak mau lihat kamu pergi.’ Ya, namanya diusir,” kata Desiree yang duduk di samping Hotman Paris.

Untuk diketahui, dinding pembatas antara rumah tersebut dibangun lima hari setelah Desiree diusir. “5 hari sesudah, ibu pergi tanggal 7 ya. Kemudian 5 hari sesudahnya dipagar seng. Dan sekarang dibangun tembok permanen,” kata Hotman.

Setelah tidak tinggal serumah, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan pun sudah tidak pernah berkomunikasi satu sama lain.

“Tanggal 7 kamu pindah kesini, sampai hari ini, hampir 2 bulan. Apakah hampir 2 bulan ini dia mengatakan katanya kau yang pergi. Pernah gak suamimu SMS atau WA untuk minta balik? Tanya Hotman ke Desiree.

Mendapatkan beberapa pertanyaan tersebut, Desiree tidak menjawab hanya dengan kata-kata, ia pun hanya menggelengkan kepala.

Alasan Hotma Sitompul bangun pemisah antara Rumahnya dengan Desiree

rumah hotma sitompul Sumber: Dream.co.id

Hotma Sitompul melalui pengacaranya, Dion Pongkor pun ikut buka suara terkait alasan dibangun tembok dinding pembatas di antara rumah miliknya dengan sang istri, Desiree Tarigan.

Dion Pongkor mengatakan bahwa itu dilakukan gara-gara Desiree Tarigan memindahkan barang lebih dulu ke rumah sebelah.

“Motivasinya kan harus sama. Kalau meninggalkan rumah dengan bawa barang kan sudah berbeda. Kan berdekatan, jadi ini dipagari dulu, biar jangan pindah dulu dan dibicarain dulu,” ungkap Dion Pongkor di Kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/03/2021).

Menurutnya, aksi Desiree Tarigan tersebut bisa masuk ke ranah pidana karena Hotma Sitompul berniat menyelesaikan masalah ini secara internal terlebih dahulu.

“Memindahkan barang itu kan bisa masuk pidana. Jadi kita cari cara biar dibicarakan secara internal,” tutur Dion Pongkor.

Hanya saja, pihak Desiree tidak sabaran padahal Hotma Sitompul akan menyelesaikan masalah ini secara baik-baik.

“Sebenarnya, sebelum ini sudah ada beberapa pertemuan. Sebelum Pak Hotman Paris mengirim surat pertama kali, mau masuk rumah, sementara ada proses negosiasi,” jelasnya.

“Kami bilang tolong tunda dulu, ini sedang ada pembicaraan, surat kita tidak digubris terjadilah aksi ketok-ketok pintu rumah itu,” sambungnya lagi.

Demikian beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang prahara rumah tangga Hotma Sitompul dan istrinya Desiree Tarigan yang kian memanas terkait hak tinggal di rumah.

Temukan inspirasi menarik seputar properti, selengkapnya di Rumah123

"Sedang mencari properti berkualitas terbaik? Temukan jawabannya di Summarecon Bekasi."
Bagikan:
8967 kali