img_20161123_153513 Foto: Rumah123/Dodiek Dwiwanto

PT PP Properti Tbk dan Rumah123 menggelar acara gathering agen properti di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Rabu (23/11).

Acara dilangsungkan tidak lama setelah pembukaan PP Properti Fair 2016 di tempat yang sama oleh Direktur Utama PT PP Properti Tbk, Taufik Hidayat.

PP Properti Fair 2016 dilangsungkan dari 23 hingga 27 November. Perhelatan ini digelar PT PP Properti Tbk yang merupakan anak perusahaan PT PP Persero Tbk.

Baca juga: Tebar Optimistis, PP Properti Gelar Pameran “Tak Biasa”

Puluhan agen properti yang berasal dari Jabodetabek hadir memeriahkan acara gathering ini. Acara dibuka oleh VP Marketing PT PP Persero Tbk, Ari Kartika.

Dalam sambutannya, Ari mengapresiasi para agen properti yang datang ke acara ini. Dia juga menyambut gembira kerja sama antara PT PP Persero Tbk dan rumah123.com

Baca juga: PP Properti Mulai Bangun Tower Palem Gunung Putri Square

Hal senada juga diungkapkan Faisyal Firdaus selaku Head of Marketing Rumah123. “Ini awal kerja sama yang baik. Kami harap di kemudian hari kerja sama ini bisa ditingkatkan,” ujar Faisyal.

Jajaran manajemen PT PP Properti Tbk memaparkan kepada para agen mengenai produk properti unggulan dari penyelenggara acara pameran ini yakni Grand Kamala Lagoon (Bekasi), Grand Dharma Husada Lagoon dan Grand Sungkono Lagoon (Surabaya), Gunung Putri Square (Bogor).

Juga The Ayoma (Serpong), Evencio (Depok), Verdura (Sentul), River View (Jababeka), Amerta View dan The Alton (Semarang), serta Paladian Park (Jakarta).

Para agen pun bisa bertanya mengenai keunggulan produk-produk tersebut. Acara ini juga diisi dengan motivational training yang diberikan oleh Bayo Binsar, Head of Business Development Rumah123.

Bagikan: 9603 kali