PP Properti Mulai Memasarkan Smandel Tower, Salah Satu Menara di Apartemen Ma-Zhoji yang Berada di Kawasan Depok (Foto: Rumah123/Smandeltower.com)

PP Properti secara resmi mulai memasarkan Smandel Tower. Hunian vertikal ini merupakan salah satu menara dari Apartemen Ma-zhoji.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memperkenalkannya secara resmi pada sebuah acara di Jakarta pada Sabtu (26/01/2019). PP Properti menggandeng Koperasi SBN (Smandel Business Network) dalam memasarkannya.

President Director PP Properti, Taufik Hidayat dalam kata sambutannya menyatakan dia tidak menyangka kalau NUP (Nomor Urut Pemesanan) sudah mencapai 250 padahal pemasaran baru memanfaatkan jaringan Koperasi SBN.

Baca juga: PP Properti Buktikan Proyek Huniannya Diminati Konsumen

“Orang pilih properti karena developernya. Tidak ada keraguan soal investasi. PP Properti itu perusahaan terbuka,” ujar Taufik.

Taufik menjelaskan kalau PP Properti merupakan satu-satunya BUMN yang membangun properti. Saat ini, proyek PP Properti tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Dia juga menyatakan kalau Smandel Tower akan dibangun pada akhir 2019. Rencananya, aparteman ini akan diserahterimakan kepada pemilik pada 2022.

Baca juga:  PP Properti dan Koperasi SBN Berkolaborasi Kembangkan Hunian Vertikal

Smandel Tower ini berbentuk unik, mirip angka 7 kalau dilihat dari atas. Apartemen ini menawarkan tiga tipe unit yaitu studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom.

Apartemen ini mempunyai 32 lantai dan terdiri dari 663 unit apartemen. Setiap lantai hanya 27 unit apartemen dari beragam tipe.

Lokasi hunian vertikal ini strategis yaitu dekat dengan stasiun kereta listrik commuter line Pondok Cina, serta akses tol Cijago dan juga tol Desari. Selain itu, apartemen ini dekat dengan sejumlah kampus perguruan tinggi seperti Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma.

Baca juga:  Pasarkan Smandel Tower, PP Properti Bidik Para Investor

Bagikan: 671 kali