PP Properti dan Koperasi SBN Bekerja Sama Mengembangkan dan Memasarkan Smandel Tower (Foto: Rumah123/Smandeltower.com)

PP Properti dan Koperasi SBN menjalin kerja sama untuk memasarkan Smandel Tower, hunian vertikal yang berada di kawasan Margonda, Depok.

PP Properti merupakan perusahaan pengembang yang juga BUMN (badan usaha milik negara), sementara Koperasi SBN (Smandel Business Network) adalah koperasi alumni SMA Negeri 8 Jakarta.

Smandel Tower merupakan salah satu dari dua menara apartemen yang sebelumnya bernama Mazhoji. Lantas kedua pihak sepakat untuk menamakannya Smandel Tower dengan Koperasi SBN yang memasarkannya.

Baca juga: PP Properti Selalu Tawarkan Proyek dengan Harga Kompetitif

“Ada proses panjang antara PP Properti dan Koperasi SBN,” ujar Ketua Divisi Koperasi SBN Property, Teguh Aryanto kepada Rumah123.com. Teguh memaparkan tidak mudah untuk menjalin kerja sama seperti ini.

Biro arsitek ternama Aboday mendesain apartemen ini. Aboday merancang hunian dengan konsep Jepang yang dikenal dengan gaya clean and compact.

Smandel Tower terdiri dari 30 lantai. Hunian vertikal ini memiliki lebih dari 600 unit apartemen. Setiap lantai hanya terdiri dari 27 unit.

Baca juga:  PP Properti Buktikan Proyek Huniannya Diminati Konsumen

Hunian ini menawarkan beberapa tipe unit apartemen yaitu studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom. Pengembang memasarkan hunian ini mulai dari harga Rp350an juta.

Sejumlah fasilitas tersedia seperti kolam renang, kolam air hangat, dan playground. Tidak ketinggalan, pengembang bekerja sama dengan BNN (Badan Anti Narkotika Nasional) untuk mencegah peredaran narkoba.

Apartemen ini berlokasi strategis, berada di Jalan Margonda. Teguh menyatakan apartemen ini bersebelahan dengan Depok Town Square dan berseberangan dengan Margo City.

Baca juga:  PP Properti Bangun Megaproyek Aerocity di Kawasan Dua Bandara

Hunian ini juga dekat dengan akses kereta listrik commuter line, dekat dengan Stasiun Pondok Cina serta dengan tol Cijago dan Desari yang sedang dikerjakan. Apartemen ini juga dekat dengan sejumlah perguruan tinggi ternama seperti Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma.

PP Properti belum merilis apartemen ini secara resmi. Koperasi SBN juga baru memasarkannya melalui jejaring alumni, namun saat ini Teguh menyatakan sudah lebih dari 300 unit yang sudah dipesan.

Bagikan: 722 kali