Penyangga Pot Tanaman dari Material Rotan yang Dipasarkan oleh Anthropologie (Rumah123/House Beautiful)

Siapa bilang kalau kamu nggak bisa menaruh tanaman dalam ruangan? Kamu bisa melakukannya dengan membuat taman di dalam rumah.

Pilihan lainya yang mudah adalah menempatkan tanaman dalam pot kecil. Opsi ini lebih mudah dan memiliki banyak keuntungan.

Baca juga: Yuk, Percantik Interior dengan Tanaman dalam Pot

Kamu dapat merotasi tanaman yang ditaruh dalam pot. Setiap satu pekan sekali, kamu bisa mengeluarkan tanaman ini agar bisa terkena sinar matahari.

Saat ini, tanaman dalam pot bisa semakin keren lho. Nggak hanya potnya yang memang cantik, tetapi juga semakin unik kalau diberikan penyangga.

Baca juga: Ingat, Perhatikan Semua Ini Sebelum Menaruh Tanaman Pot dalam Ruangan

Produsen peralatan rumah tangga dan dekorasi rumah Anthropologie memiliki penyangga pot tanaman yang keren. Bahannya terbuat dari material rotan.

Penyangganya seperti berbentuk kaki kursi. Pot dan tanamannya bakal terlihat lebih cantik dan menarik kan? Untuk harga, penyangga ini dipasarkan dengan harga USD 168 (Rp2,3 juta).

Baca juga: Percantik Mural Jadul dengan Tanaman dalam Pot, Wah Jadi Rame Deh

Situs gaya hidup House Beautiful menyatakan kalau penyangga pot tanaman seperti ini cocok untuk desain interior rumah bergaya Bohemian atau bernuansa pantai. Kamu setuju nggak?

Jika kamu ingin mempercantik atau mengubah desain interior rumah, coba deh untuk menempatkan penyangga pot ini di dalam rumah kamu. Kira-kira kamu mau menaruh tanaman apa ya?

Bagikan: 963 kali