Pollux Properti Indonesia Menunjuk CNQC Menjadi Kontrak Utama Pembangunan Gangnam District di Bekasi (Foto: Rumah123/Pollux Properti Indonesia)

Pollux Properti Indonesia menunjuk CNQC sebagai kontraktor utama pembangunan Gangnam District di Bekasi, Jawa Barat. Penandatanganan kesepakatan ini dilangsungkan di Jakarta pada Rabu (13/02/2019).

Gangnam District merupakan kawasan mixed use yang berlokasi di pusat kota Bekasi. Pollux Properti Indonesia melalui anak perusahaannya Pollux Kemang Superblok bekerja sama dengan Trio Propertindo Jaya untuk membangun kawasan ini.

Sementara CNQC adalah perusahaan konstruksi asal China. CNQC memiliki sejumlah proyek di beberapa kawasan seperti Hong Kong, Makau, Singapura, Malaysia, Vietnam, Indonesia, dan lainnya.

Baca juga: Pollux Properti Lakukan Penutupan Atap Apartemen Meisterstadt Batam

“Penunjukan CNQC sebagai kontraktor utama hari ini merupakan komitmen Pollux Properti Group untuk membangun dan mewujudkan proyek yang berkualitas demi menjaga kepuasan konsumen,” ujar CEO PT Pollux Properti Indonesia, Nico Po seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

“Selain sarat pengalaman, standar pekerjaan berkualitas internasional menjadi pertimbangan utama bagi kami untuk memilih CNQC,” lanjut Nico.

CNQC akan membangun struktur bangunan seluruh kawasan. Selain itu, perusahaan ini juga yang melakukan finishing bangunan.

Baca juga: Pollux Properti Indonesa Gelar Serah Terima Unit Chadstone Mall Cikarang

Gangnam District berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektare. Perusahaan pengembang menanamkan investasi sebesar Rp 5 triliun.

Nantinya, Gangnam District terdiri dari delapan menara apartemen dan hotel. Sejumlah fasilitas tersedia di kawasan mixed use ini seperti waterpark, infinity pool, sky terrace, food and beverage, dan lainnya.

Perusahaan pengembang menawarkan dua tipe unit hunian yaitu studio dan 2 bedroom. Untuk harga, apartemen ini dipasarkan mulai dari Rp300 jutaan.

Baca juga: Pollux Properti dan BNI Jalin Kerjasama Pembiayaan KPA Meisterstadt Batam

Bagikan: 471 kali