Pollux Properti Indonesia Melakukan Penutupan Atap Proyek Superblok Meisterstadt Batam (Foto: Rumah123/Pollux Properti Indonesia)

Pollux Properti Indonesia menggelar penutupan atap (topping off) Meisterstadt Batam pada Selasa (15/01/2019). Jajaran direksi dan komisaris PT Pollux Barelang Megasuperblok dan PT Pollux Properti Indonesia Tbk hadir dalam acara ini.

Pollux Barelang Megasuperblok merupakan developer yang mengembangkan mega superblok Meisterstadt Batam yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Batam Center, Batam.

Perusahaan ini merupakan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia dengan keluarga mantan Presiden BJ Habibie. Developer menginvestasikan Rp11 triliun untuk membangun proyek ini.

Baca juga: Peluncuran Tahap Pertama Superblok Meisterstadt Batam

“Nantinya, setelah tahapan pembangunan struktur selesai, maka pembangunan tower akan memasuki tahapan finishing,” ujar CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Nico Po seperti dikutip dari rilis pers yang diterima oleh Rumah123.

“Kami juga akan menjalankan komitmen dengan terus membangun kawasan megasuperblok Meisterstadt Batam secara keseluruhan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” lanjutnya.

Developer membangun dan mengembangkan Meisterstadt di atas lahan seluas 9 hektare. Superblok ini terdiri dari 11 gedung pencakar langit.

Baca juga: Superblok Meisterstadt Diharapkan Jadi Ikon Baru Batam

Dalam superblok ini ada delapan menara apartemen, satu hotel, satu rumah sakit bertaraf internasioal, mal, pertokoan, serta satu gedung perkantoran. Apartemen memiliki 6.500 unit, sementara gedung kantor memiliki ketinggian 100 meter.

Pengembang menawarkan tiga tipe unit apartemen yaitu tipe one bedroom dengan luas 24,82 meter persegi, one bedroom plus dengan luas 42,51 meter persegi, dan tipe two bedroom dengan luas 51,59 meter persegi.

Developer memasarkan unit apartemen mulai dari harga Rp400 juta sampai dengan Rp1,1 miliar. Untuk tahap pertama penjualan tower apartemen A dan B, seluruh unit sudah terjual.

Baca juga: Meisterstadt Batam Akan Dilengkapi RSU

Bagikan: 467 kali