Pollux Properti Indonesia Melakukan Topping Off Apartemen A2 Proyek Meisterstadt Batam Sesuai Jadwal (Foto: Rumah123/Pollux Properti Indonesia)

Pengembang kawasan megasuperblok Meisterstadt Batam melakukan proses penutupan atap atau topping off ceremony tower apartemen A2 pada Selasa (05/03/2019). Acara ini dihadiri oleh jajaran direksi dan dewan komisaris perusahaan pengembang.

Meisterstadt Batam merupakan proyek yang dikembangkan oleh Pollux Barelang Megasuperblok atau Pollux Habibie International. Perusahaan ini merupakan kolaborasi antara Pollux Properti Indonesia dengan keluarga besar Presiden RI B.J. Habibie.

Proyek megasuperblok ini berada di Jalan Ahmad Yani, Batam Center. Kedua perusahaan menanamkan investasi Rp11 triliun untuk proyek ini.

Baca juga: Pollux Properti Indonesa Gelar Serah Terima Unit Chadstone Mall Cikarang

“Prosesi topping off Tower A2 yang hanya berselang sebulan dari Tower A1 adalah bentuk komitmen kami untuk membangun kawasan megasuperblok Meisterstadt Batam secara keseluruhan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” kata CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Nico Po seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

Sebelumnya, perusahaan pengembang juga melakukan topping off ceremony tower A1 pada pertengahan Januari 2019 lalu.

Megasuperblok Meisterstadt ini dibangun dan dikembangkan di atas lahan seluas 9 hektare. Nantinya, ada 11 gedung pencakar langit.

Baca juga: Pollux Properti dan BNI Jalin Kerjasama Pembiayaan KPA Meisterstadt Batam

Meisterstadt terdiri dari delapan menara apartemen dengan total 6.500 unit, satu hotel, satu rumah sakit bertaraf internasional, satu perkantoran dengan 100 lantai, pusat perbelanjaan, dan pertokoan.

Perusahaan pengembang menawarkan tiga tipe unit hunian yaitu 1 bedroom, 1 bedroom plus, dan 2 bedroom. Apartemen dipasarkan dengan harga mulai dari Rp400 juta.

Dua tower A1 dan A2 yang telah melewati proses topping off ceremony telah habis terjual. Saat ini, developer mulai memasarkan tower A5.

Baca juga: Pollux Properti Tunjuk CNQC Jadi Kontraktor Gangnam District

Bagikan: 542 kali