Pollux Properti Indonesia Melakukan Serah Terima Unit Chadstone Mall Cikarang (Foto: Rumah123/Chadstone)

Pollux Properti Indonesia melakukan tenant handover ceremony atasu serah terima unit penyewa di pusat perbelanjaan Chadstone Mall, Cikarang pada Selasa (29/01/2019). Serah terima unit ini sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Jajaran Direksi dan Komisaris Pollux Properti Indonesia dan anak perusahaannya serta perwakilan sejumlah tenant hadir dalam acara tersebut.

“Setelah melakukan topping off pada tahun lalu, hari ini kami kembali menjalankan komitmen dengan melaksanakan tenant handover di Chadstone Mall Cikarang yang merupakan bagian dari kawasan superblok Chadstone Cikarang,” ujar CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Nico Po seperti dikutip dari pernyataan pers yang diterima oleh Rumah123.

Baca juga: Chadstone Cikarang Tawarkan Superblok dengan Konsep 5 in 1, Seperti Apa Ya?

Chadstone Mall cikarang berdiri di atas lahan seluas 25.000 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 67.100 meter persegi.

Pusat perbelanjaan ini memiliki enam lantai. Perusahaan pengembang merencanakan kalau Chadstone Mall Cikarang ini bisa beroperasi pada April 2019 mendatang.

Saat ini, Chadstone Mall Cikarang sudah memiliki tenant mencapai 85 persen. Beberapa di antaranya merupakan anchor tenant terkemuka dan memiliki reputas brand terbaik seperti Transmart dan XXI.

Baca juga:  2018, Hotel dan Apartemen Chadstone Siap Pakai

Selain itu, sejumlah anchor besar lainnya seperti J.Co, Breadtalk, Sport Station, Skechers, Watch Club, Happy Time, dan Kidzoona akan segera bergabung.

Chadstone Cikarang merupakan sebuah superblok. Chadstsone terdiri dari pusat perbelanjaan, apartemen, hotel bintang 4, rumah sakit, food & beverage, dan juga SOHO (small office home office).

Pollux Properti Indonesia berkolaborasi bersama Virginia Properti Group membangun superblok ini dengan nilai investasi mencapai Rp3 triliun.

Baca juga:  Pollux Properti Lakukan Penutupan Atap Apartemen Meisterstadt Batam

Bagikan: 312 kali