Pollux Properti Indonesia Menjalin Kerjasama dengan BNI untuk Pemberian Fasilitas KPA untuk Konsumen (Foto: Rumah123/Meisterstadt.co)

PT Pollux Barelang Megasuperblok menjalin kerjasama dengan BNI (Bank Negara Indonesia) untuk mendukung penjualan apartemen Meisterstadt Batam. BNI akan membantu dalam penyaluran fasilitas pembiayaan KPA (Kredit Pemilikan Apartemen).

Manajemen kedua perusahaan menandatangani kerjasama ini di Jakarta beberapa waktu lalu. Adanya KPA dari BNI ini memudahkan konsumen untuk membeli unit dari mega superblok Meisterstadt Batam.

“Kerjasama pembiayaan KPA ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari Pollux Properti untuk memberikan sebuah kemudahan pembiayaan bagi konsumen Meisterstadt Batam,” kata CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk. Nico Po seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

Baca juga: Superblok Meisterstadt Diharapkan Jadi Ikon Baru Batam

“Dengan demikian, berbagai lapisan masyarakat dapat memilih dan membeli apartemen Meisterstadt Batam melalui beragam skema pembiayaan,” lanjut Nico.

BNI memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli unit apartemen Meisterstadt Batam berupa uang muka atau down payment (DP) sebesar 5 persen dan cicilan ringan dengan bunga sebesar 7,25 persen fixed selama dua tahun.

Meisterstadt Batam merupakan sebuah proyek mega superblok. Developer Pollux Barelang Megasuperblok membangun proyek ini.

Baca juga: Meisterstadt Batam Akan Dilengkapi RSU

Perusahaan ini merupakan kerjasama antara Pollux Properti Indonesia dengan keluarga besar mantan Presiden RI, BJ Habibie. Perusahaan menginvestastikan Rp11 trilun untuk proyek ini.

Superblok ini berdiri di atas lahan seluas 9 hektare. Nantinya, Meisterstadt memiliki 11 gedung pencakar langit.

Meisterstadt terdiri dari delapan menara apartemen dengan total 6.500 unit apartemen, satu hotel, satu rumah sakit bertaraf internasional, mal, pertokoan, dan satu gedung perkantoran dengan rencana ketinggian 100 lantai.

Baca juga: Pollux Properti Lakukan Penutupan Atap Apartemen Meisterstadt Batam

Bagikan: 589 kali