podomoro-golf-view-podomorogolf-view

Masih bekerja di Jakarta, sementara tetap tinggal di kawasan penyangga ibukota? Bayangan macet dan harus berada di jalanan berjam-jam pasti ada.

Namun, superblok Podomoro Golf View bisa menjadi pilihan hunian bagi kamu karena banyaknya alternatif transportasi umum.

Baca juga: Developer Harus Membuat Produk Properti yang Memiliki Nilai Tambah

Podomoro Golf View ini dikembangkan oleh perusahaan pengembang terkemuka di tanah air, Agung Podomoro Land.

Kawasan superblok ini diproyeksikan bakal memanjakan penghuninya dengan kenyamanan dan kecepatan akses transportasi ke berbagai tujuan di Jabodetabek.

Baca juga: Rumah123 Gelar Property Outlook 2017, Investasi Properti Bakal Bangkit Lagi

Podomoro Golf View akan dilengkapi dengan stasiun Light Rail Transit (LRT) yang terhubung ke stasiun Mass Rapid Transit (MRT) dan kereta commuter line Jabodetabak.

Sementara akses dari superblok menuju tol Jagorawi pintu Cimanggis hanya membutuhkan waktu 10 menit saja.

Baca juga: Agung Podomoro Land Kembangkan Podomoro Golf View Seluas 100 Hektar

“Dengan mengusung konsep Transit Oriented Development (OTD), superblok PGV Cimaggis Depok ini akan menjadi sunrise property tahun 2017 di Jabodetabek, selain Bekasi, Serpong dan Bintaro,” kata Agung Wirajaya, AVP Strategic Marketing Agung Podomoro Land  dalam rilis pers (Kamis, 15/12).

“Untuk itu kami serius membangun super blok Podomoro Golf View Cimanggis menjadi lokasi berkualitas dan kompetitif untuk properti,” lanjut Agung Wirajaya.

Baca juga: Paradise Resort Perkenalkan Rumah Siap Huni, Cluster The Bay

Agung Podomoro Land akan mengembangkan Podomoro Golf View menjadi kawasan superblok dengan 25 tower dengan jumlah unit apartemen mencapai 37.000.

Superblok Podomoro Golf View ini memiliki luas 100 hektar. Saat semua tower apartemen selesai dikerjakan, kawasan ini bisa ditempati 150 ribu hingga 200 ribu orang.

Bagikan: 1190 kali