Sudah beberapa bulan, Shandy Aulia memutuskan pindah ke Bali. Meskipun belum memperlihatkan rumahnya, ia kerap pindah hotel mewah di pulau Dewata.

Selama Jakarta menerapkan PPKM, artis cantik Shandy Aulia justru hengkang dari hiruk pikuk kota Jakarta dan memutuskan untuk pindah ke Bali.

Awalnya, ibu dari Claire Herbowo ini hanya berlibur di Bali. Namun, ia berubah pikiran dan memilih untuk menetap di sana.

Sampai sekarang, istri dari David Herbowo ini belum juga memperlihatkan tampilan rumahnya di Bali.

Sebaliknya, artis keturunan Palembang, Minangkabau dan Minahasa ini kerap kali berpindah-pindah hotel dan vila mewah di Bali.

Tidak tanggung-tanggung, hotel dan vila mewah yang dipilihnya memiliki tarif yang cukup mahal per malamnya.

Penasaran bagaimana potret hotel atau vila yang ditinggali Shandy Aulia beserta keluarga? Yuk, simak ulasan berikut.

Hotel yang Ditinggali Shandy Aulia di Bali

1. Hotel Bintang Lima

The Laguna Bali, Nusa Dua ini menjadi tempat tinggal Shandy Aulia dan keluarga saat awal ia pindah ke Bali.

Hotel ini pun menjadi tempat untuk merayakan ulang tahun sang suami. Hotel mewah ini ditaksir memiliki harga mulai dari Rp1,5 juta per malamnya.

2. Tempat Favorit di Nusa Dua

Masih di kawasan Nusa Dua, Bali, hotel bintang lima ini diklaim menjadi hotel favorit Shandy Aulia dan keluarga ketika berada di Bali.

The St. Regis Bali Resort, Nusa Dua, menjadi tempat yang bersejarah bagi pasangan ini. Mereka menikah di hotel yang memiliki pemandangan laut yang indah ini pada 10 tahun yang lalu .

3. Floating Breakfast di Hotel

Hotel selanjutnya yang menjadi tempat tinggal Shandy Aulia dan keluarga adalah Hilton Bali Resort, Nusa Dua.

Artis cantik ini terlihat sedang menikmati sarapan di kolam renang atau yang hits  dengan floating breakfast di hotel milik keluarga artis Hollywood Paris Hilton.

4. Hotel di Ubud

Hotel bintang lima lainnya yang dipilih Shandy Aulia adalah Alila Ubud, yang menjadi favorit banyak artis ketika berlibur ke Bali.

Pada foto yang diunggah di laman Instagram-nya, ia tampak sedang makan bersama sang anak di saung dengan pemandangan hijau yang sejuk dan indah.

Wah, asik banget ya jadi terasa liburan setiap hari. Mungkin suatu saat, Shandy Aulia mengikuti jejak artis lain yang memiliki rumah di Bali.

Perancang busana Ivan Gunawan memiliki rumah peristirahatan di Bali, hunian mewah dengan kolam renang.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Yukata Suites.

Bagikan:
798 kali