OK

Pilihan Rumah "Pertama" di Paradise Serpong City

23/11/2015 by Ridho Khafi

 

Konsisten menyasar para konsumen yang baru pertama kali memiliki rumah, Progress Group berencana meluncurkan cluster terbaru Lightscape di Paradise Serpong City  pada akhir November 2015. Di cluster ini akan berdiri 124 unit rumah yang terdiri dari dua tipe unggulan, yaitu Brilliance dan Opulence.

 

Brilliance memiliki luas tanah seluas 50 meter persegi dengan luas bangunan 32 meter persegi. Brilliance memang didesain hanya memiliki dua kamar tidur, sementara Opulence diberi tambahan satu kamar pembantu. Bangunan Opulence terdiri dari dua lantai seluas 55 meter persegi di atas tanah seluas 50 meter persegi.

 

“Karena dari awal Lightscape didesain untuk segment, maka kami buat hunian dengan standar mutu tinggi, nyaman dihuni, namun tetap terjangkau harganya”, ujar Commissioner Progress Group, Derice Sumantri, menyoal harga yang diusung Lightscape.

 

Terkait pola pembayaran, Derice meyakini konsumen yang disasarnya masih akan mempergunakan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Lantaran itu pula, pihaknya mengaku telah menjalin kerja sama dengan beberapa bank penyedia KPR.

 

Fasilitas ini terbukti telah cukup menjaring minat para calon konsumen Lightscape. “Dengan harga yang kompetitif, mulai dari Rp 458 juta untuk type Brilliance, respons dari calon konsumen cukup baik. Hal ini ditunjukkan dengan jumlah nomor urut pemesanan yang sudah melewati 125 pemesan, dan masih terus bertambah,” kata GM Business Development Progress Group, Irvan Ariesdhana menambahkan.

 

Keberadaan Lightscape diyakini juga akan membantu Progress Group mencapai target penjualannya di Paradise Serpong City sepanjang 2105. “Saat ini kami sudah berhasil menjual sebanyak 200 unit rumah, atau sekitar 80% dari target tahun ini.