Presiden Direktur PT Brewin Mesa, Bill Cheng, ketika memperkenalkan Apartemen The Lana yang berada di Alam Sutera, Tangerang, beberapa waktu lalu. Foto: Rumah123/Dok. Brewin Mesa
 

Duel-key yang disebut-sebut sebagai konsep baru apartemen di Indonesia, baru saja diluncurkam Brewin Mesa, pengembang The Lana yang berlokasi prestisius di Alam Sutera, Tangerang. Sang pengembang menyebut konsep baru unit mewah apartemen ini merupakan alternatif gaya hidup inovatif dalam hal gaya hidup.

Konsep duel-key mewah ngetop di kalangan peminat hunian di negara-negara: Singapura, Hong Kong, Australia, dan kota-kota lainnya di Asia. Konsep ini merupakan jawaban bagi tren properti dan perkembangan tren gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini, yakni dalam hal spesifikasi kemewahan dengan standar tinggi, berpadu dengan kenyamanan, pemeliharaan yang mudah, dan investment return yang bagus.

“Tren pasar saat ini menuntut kami untuk terus berinovasi, dan kini The Lana menghadirkan apartemen bukan saja sebatas hunian mewah, namun juga yang memiliki fleksibilitas, kenyamanan, dan peluang keuntungan investasi yang menarik bagi pemilik apartemen,” kata Presiden Direktur Brewin Mesa, Bill Cheng, dalam siaran pers yang diterima Rumah123, 18 Oktober 2018.

Baca juga: Apartemen The Lana Bikin Fitur Unik Untuk End User

Unit-unit dual-key mewah di Tower 1 The Lana ini tersedia dalam dua pilihan tipe: Tipe 3 bedroom dikombinasikan dengan 1 bedroom, dan tipe kombinasi 2 bedroom dan 2 bedroom. Luasan masing-masing tipe adalah sekitar 147 dan 128 meter perseg. Unit-unit dalam apartemen dual-key mewah ini masing-masing memiliki fungsi utuh dengan ruang keluarga, pantry, dan dapur.

Berkonsep two-in-one, apartemen ini sangat cocok untuk keluarga multi-generasi, utamanya di Asia khususnya Indonesia, yang masih guyup kekeluargaannya. Konsep ini memungkinkan keluarga untuk tinggal berdekatan, tapi tetap menikmati privasi hunian yang terpisah. Dengan tinggal bersebelahan, mereka bisa punya asisten rumah tangga yang sama.

Bisa juga sang pemilik apartemen dual-key menghuni 1 unit sementara unit yang staunya lagi disewakan. Masing-masing unit punya sertifikat yang berbeda, dan pemilik apartemen punya hak penuh untuk menyewakan unit tanpa harus melalui pengelola The Lana.

“Ini juga bisa menjadi sebuah peluang investasi yang baik bagi pemilik, sehingga kami semakin yakin konsep dual-key The Lana ini bisa menjadi populer juga di Indonesia,” kata Bill.

Baca juga: Dibuka, Sales Gallery yang Tak Biasa di The Lana Alam Sutera

Lokasinya hanya 7 kilometer atau makan waktu 10 menit dari Puri Indah dengan kendaraan. Soal lingkungan sekitarnya, Alam Sutera dikenal sebagai kawasan mapan dan berkelas berkat manajemen kawasan yang unggul, lingkungan yang aman, hijau dan bersih, serta fasilitas yang lengkap.

Hal-hal tersebut membawa Alam Sutera dianugerahi Highly Recognized Township oleh Property Indonesia Awards 2016, juga menerima penghargaan dari BTN Property Awards. Alam Sutera juga dikenal sebagai area hunian terpadu dengan akses pintu tol dari dan ke Jakarta, dan dalam beberapa bulan ke depan akan memiliki akses langsung ke Bandara Soekarno-Hatta.

“The Lana akan menjadi bagian dari konsep Transit Oriented Development (TOD) yang memberikan kemudahan dengan menghubungkan para penghuninya dengan Jakarta, bandara dan pusat-pusat kota lainnya di Jabodetabek,” kata Bill lagi.

Bagikan: 385 kali