Resmi mempersunting Olivia Allan, rumah Denny Sumargo yang juga dijadikan kos-kosan pun mendapat perhatian sorotan khusus. 

Setelah sempat dikabarkan menjalin asmara dengan beberapa public figure Indonesia layaknya Sandra Dewi dan pebisnis Dita Soedarjo, kapal asmara sang atlet akhirnya berlabuh di pelaminan bersama Olivia Allan pada hari Sabtu (21/11) kemarin. 

Potret Rumah Kos-Kosan Denny Sumargo 

Meski sempat diusir dari rumah dan juga harus menafkahi dirinya sendiri dengan menjadi kernet angkot di usia 13 tahun Denny Sumargo berhasil mencapai kesuksesan sebagai atlet basket dan memiliki bisnis kos-kosan mewah di Jakarta. 

Kos-kosan yang juga menyatu dengan rumah milikinya memiliki berbagai fitur unik seperti ini. 

1. Hunian Dua Lantai dengan Fasad Elegan 

denny sumargo

Dari foto yang kerap diunggahnya di akun media sosial, kamu dapat melihat penampakan rumah Denny Sumargo yang terdiri dari dua lantai. 

Rumah minimalis 2 lantai tersebut tampak elegan dengan perpaduan sempurna antara cat tembok berwarna putih dan krem. 

Sekitarnya juga tampak cukup asri berkat kehadiran berbagai elemen hijau berupa pepohonan maupun tanaman hias. 

Dari tampilan eksteriornya bisa terlihat jika hunian tersebut merupakan bangunan lama yang jelas terpampang dari desain arsitekturnya yang pernah trend bertahun-tahun silam. 

2. Interior Bernuansa Tradisional 

denny sumargo

Mengaca dari bagian luarnya tadi, tak heran rasanya jika interior rumah Denny Sumargo tersebut memiliki nuansa tradisional yang sangat kental. 

Dekorasi yang digunakan misalnya, kebanyakan merupakan produk dari material kayu dengan bentuk yang dihias berbagai ukiran. 

Railing tangga berbahan besi menuju ke lantai duanya juga terlihat cukup vintage dengan motif pola melingkar yang biasa ditemukan di rumah jadul. 

3. Ruang Tamu yang Nyaman

denny sumargo

Hal menarik dari ruang tamu ini adalah rancangannya yang dibuat terbuka dengan lantai dua sehingga plafonnya berada sangat tinggi. 

Rancangan yang seperti ini bisa membantumu memaksimalkan penerangan alami di dalam rumah serta menjaga sirkulasi udara supaya suhu di dalam tetap sejuk tanpa perlu menggunakan AC. 

Ruang tamu tersebut masih memiliki tema klasik tradisional yang kuat dengan perabotan berupa set meja dan kursi kayu minimalis yang digunakan.  

4. Ruang Kerja Sederhana 

denny sumargo

Untuk mendukung produktivitasnya setiap hari, Denny Sumargo juga memiliki ruang kerja yang biasa digunakan untuk mengedit video atau latar foto sponsor. 

Pilihan desain interior dengan menggunakan beton ekspos yang kokoh berhasil memberikan kesan yang maskulin dan berbeda pada ruang kerja sederhana sang atlet. 

Kamu juga bisa menemukan berbagai inspirasi ruang kerja minimalis menarik yang nyaman dan estetis. 

Produktivitas semakin lancar meski kerja dari rumah. 

5. Kamar Tidur Denny Sumargo 

denny sumargo

Waktunya mengintip area pribadi di rumah Denny Sumargo yang juga kerap digunakannya untuk bersantai dengan teman-teman. 

Kamar tidurnya sendiri berukuran tidak terlalu besar atau terlalu kecil dengan desain interior yang sangat personal. 

Lantainya menggunakan kombinasi dua motif berbeda, yaitu ubin berwarna krem serta kayu berwarna coklat alami. 

Sebuah ranjang berukuran queen size tampak hadir tepat di tengah kamar tidur dengan latar tembok yang dilapisi wallpaper bermotif rak buku. 

Di sisi ranjang terdapat meja panjang berwarna hitam yang digunakan untuk meletakkan berbagai dekorasi berupa lampu tidur, air purifier, laptop, sampai beberapa piala penghargaan. 

6. Kolam Renang Minimalis

denny sumargo

Suami Olivia Allan ini juga punya memiliki kolam renang minimalis dengan bentuk memanjang yang berada tepat di sebelah tempat parkir. 

Keunikan dari kolam renang tersebut bisa kamu lihat dari desainnya yang dibuat memanjang dan bukan persegi yang biasanya ditemukan di rumah-rumah lainnya. 

7. Area Parkir Super Luas 

denny sumargo

Karena huniannya yang menyatu dengan bangunan kosan, tak heran jika area parkir yang ada di rumah Denny Sumargo terbilang sangat luas. 

Kapasitas area parkir tersebut mampu menampung hingga belasan kendaraan bermotor milik para penghuni kosan. 

Bukti luasnya area parkir milik pria kelahiran 11 Oktober 1981 itu bahkan bisa digunakan untuk berolahraga seperti bulu tangkis. 

8. Lapangan Basket Pribadi Denny Sumargo 

denny sumargo

Rasanya belum lengkap jika di rumah seorang atlet basket papan atas sekelas Denny Sumargo tidak ada fitur yang satu ini. 

Lapangan basket berukuran standar ini kerap digunakan tidak hanya untuk bermain, namun juga untuk pembuatan konten video di kanal YouTube miliknya. 

Temukan beragam informasi menarik lainnya di artikel.rumah123.com!

Intip juga proyek properti terbaik di Norrington Suites!

Bagikan:
38512 kali