Ilustrasi Pembayaran Digital. Sinar Mas Land Menggunakan Sederetan Sistem Digital pada Pusat Kuliner Gelar Waroeng yang Berada di Grand Wisata Bekasi (Foto: Rumah123/Getty Images)

Sinar Mas Land sudah meresmikan pusat kuliner Gelar Waroeng di Grand Wisata Bekasi beberapa waktu lalu. Untuk memudahkan konsumen, Sinar Mas Land menggunakan teknologi digital.

Besarnya potensi pasar industri kuliner di Indonesia dan juga berkembangnya kawasan Bekasi, Jawa Barat membuat Sinar Mas Land membangun pusat kuliner di area ini.

Gelar Waroeng memiliki luas 9.000 meter persegi. Kawasan wisata kuliner ini mempunyai tema “Gelar Rasa, Harga Waroeng” memiliki konsep bangunan yang modern dan futuristik.

Baca juga: Sinar Mas Land dan Citramas Group Berkolaborasi Kembangkan Area Ekonomi Digital di Batam

Para penikmat kuliner tidak hanya bisa merasakan beranek makanan dan minuman, tetapi juga bisa melakukan swafoto (selfie) di sejumlah lokasi foto 3D (tiga dimensi).

Fasilitas kuliner ini mengusung kebersihan, kenyamanan, dan modernitas. Untuk mendukung konsep modern yang diusung, kegiatan sehari-hari di Gelar Waroeng ditunjang oleh OneSmartService.

Sistem teknologi, sistem transaksi digital, pemasangan infrastruktur jaringan internet, hingga pengawasan kamera CCTV dikelola oleh OneSmartService yang merupakan penyedia layanan infrastruktur digital.

Baca juga: Sinar Mas Land dan Grab Berkolaborasi Kembangkan Teknologi di BSD City

Konsep ini merupakan bentuk adaptasi terhadap perkembangan zaman. Selain juga memberikan kemudahan dan keamanan bagi konsumen.

“Perkembangan zaman adalah sebuah kepastian yang tidak bisa dihindari. Untuk itu kita tetap mendukung usaha kecil menengah sebagai penggerak ekonomi masyarakat dengan dilengkapi sistem bisnis yang modern seperti di Gelar Waroeng,” ujar CEO OneSmartServices, Irvan Yasni seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

“OneSmartServices menyediakan beberapa bentuk layanan teknologi denga skalabilitas yang sangat fleksibel. Dimulai dari keperluan usaha kecil, menengah, hingga skala perusahaan besar,” lanjut Irvan.

Baca juga: Sinar Mas Land Fokus Kembangkan Kawasan Hunian Berbasis Teknologi

Selain itu, Gelar Waroeng juga mempunyai sejumlah fasilitas lainnya seperti area parkir yang luas, mushola, wi-fi gratis, dan lainnya.

Lokasi pusat kuliner ini tidak jaduh dari dari pintu tol km 21 (tol Tambun) dan bersebelahan area Cafe Walk Grand Wisata ini.

Bagikan: 428 kali