Damai Putra Group Menjalin Kerjasama dengan Sejumlah Bank untuk Memudahkan Konsumen Membeli Hunian Vertikal Sayana Apartments di Kota Harapan Indah (Foto: Rumah123/Sayanaapartments.com)

Damai Putra Group menjalin kerja sama dengan sejumlah bank untuk memudahkan konsumen yang ingin membeli hunian vertikal Sayana Apartments. Penandatanganan nota kesepahaman ini ditandatangani manajemen perusahaan pada Kamis (21/03/2019).

Acara ini juga bersamaan dengan groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan tower pertama Sayana Apartments yang berada di CBD (central business district) Kota Harapan Indah.

Damai Putra Group bekerja sama dengan Bank BNI, Bank BNI Syariah, CIMB Niaga, Bank Mandiri, OCBC NISP, Bank Permata, dan UOB Indonesia.

Baca juga: Damai Putra dan Nishitetsu Resmikan Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments

Konsumen mendapatkan kemudahan untuk membeli unit apartemen. Konsumen bisa memilih mana yang sesuai dengan profil finansialnya.

“Untuk KPA (kredit pemilikan apartemen), ada tiga sistem cara bayar. Konsumen bisa membayar DP (down payment/uang muka) 5 persen yang dapat dicicil 7 kali, sisanya 75 persen dibiayai oleh bank,” ujar Associate Director Sales and Promotion Damai Putra Group, Catherine Lee dalam konferensi pers.

“Selain itu, konsumen bisa memilih bayar DP 15 persen yang dapat dicicil 24 kali. Atau DP 60 persen yang bisa dicicil 60 kali. Selanjutnya, dilanjutkan dengan KPA melalui bank,” lanjut Catherine.

Baca juga: 4 Hal yang Bikin Sayana Apartments Berbeda dengan Hunian Vertikal Lain

Sayana Apartments merupakan apartemen pertama di Kota Harapan Indah, sebuah kota mandiri seluas 2.200 hektare yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Proyek hunian vertikal ini sendiri adalah joint venture antara Damai Putra Group dengan developer asal Jepang, Nishitetsu Group.

Perusahaan pengembangkan menawarkan tiga tipe unit hunian yaitu studio dengan luas antara 19-22 meter persegi, 1 bedroom dengan luas 33 meter persegi, dan 2 bedroom dengan luas 36 meter persegi.

Sejumlah fasilitas juga bakal tersedia dalam hunian vertikal ini seperti outdoor infinity pool, commercial area, jogging track, fitness center, CCTV, access card, study hall, hingga sky garden.

Baca juga: Damai Putra Group dan Nishitetsu Group Lakukan Groundbreaking Sayana Apartments

Bagikan: 533 kali