Damai Putra Group Menggelar Perayaan Tahun Baru yang Meriah di Kota Harapan Indah (Foto: Rumah123/Damai Putra Group)

Damai Putra Group menggelar acara malam tahun 2019 yang meriah. Acara dilangsungkan di Bundaran Tarian Langit yang juga menjadi ikon Kota Harapan Indah.

Damai Putra Group merupakan developer yang membangun dan mengembangkan Kota Harapan Indah. Kota mandiri atau township ini memiliki luas 2.200 hektare.

Acara ini diawali dengan doa bersama untuk para korban tsunami Selat Sunda di Banten dan Lampung. Hal ini menjadi wujud kepedulian terhadap para korban dan keluarga yang ditinggalkan.

Baca juga: Meriahkan Hari Kemerdekaan, Damai Putra Gelar Lomba Antar Cluster

Dalam kesempatan ini, Damai Putra Group juga mengajak seluruh pengunjung acara untuk menyampaikan Pesan Damai & Harapan 2019. Pengunjung bisa memberikan tanda tangan di spanduk sepanjang 24 meter.

Pada malam perayaan tahun baru 2019 ini, Damai Putra Group melibatkan beragam komunitas di sekitar Kota Harapan Indah. Mereka ikut meramaikan acara pergantian tahun.

“Selain DJ performance & lighting show, acara juga dimeriahkan oleh marching band performance dari Gita Swhara Chandrabaga Kota Bekasi, band akustik Willy Soemantri Music School dan Zumba Party bersama Zin Edha,” ujar General Manager Marketing Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko seperti dikutip dari rilis pers yang diterima Rumah123.

Baca juga: Damai Putra dan Nishitetsu Resmikan Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments

“Beragam games dengan hadiah menarik semakin membuat malam pergantian tahun yang berlangsung mulai mulai pukul 20.00 – 01.00 WIB menjadi lebih semarak,” lanjut Monique.

“Kami sangat bersyukur karena antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Bekasi dan khususnya Kota Harapan Indah untuk merayakan malam pergantian tahun baru di Kota Harapan Indah,” katanya lagi.

Semarak akhir tahun juga diwarnai dengan tawaran promo spesial akhir tahun 2018. Damai Putra Group memberikan free BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan) dan juga hadiah langsung setiap pembelian unit tanpa diundi berupa TV LED 50 inci.

Baca juga: Damai Putra Group Berikan Kemudahan Pembelian Cluster Albasia

Bagikan: 382 kali