Peralatan Memasak yang Didesain oleh Yu Li, Seorang Alumni Royal Academy of Art, London, Inggris (Rumah123/Curbed)

Punya hunian sempit alias rumah mungil atau apartemen kecil, bukan berarti kamu nggak bisa masak lho. Kamu bisa memasak makanan di dapur yang mungil.

Apalagi sekarang juga ada peralatan masak portable. Peralatan ini bernama Assembly yang dirancang oleh Yu Li, lulusan Royal Academy of Art, London, Inggris. Royal Academy of Art merupakan salah satu perguruan tinggi terkemuka di Eropa.

Baca juga: Interior Dapur Berwarna Kuning Keren Lho, Berani Coba Ga?

Peralatan ini sih sebenarnya mirip perlengkapan piknik. Ada satu paket peralatan masak yang dimasukkan ke dalam kotak berwarna merah.

Ada tempat memotong bahan makananan, hot plate berukuran kecil, perlengkapan memasak, peralatan makan, panci dan wajan berukuran kecil, serta rak piring.

Baca juga:  Yuk, Coba Aplikasikan Cat Millennial Pink pada Dapur

Kamu bisa memasak sesuatu yang simpel dengan menggunakan Assembly. Peralatan ini memang didesain untuk hal tersebut.

Peralatan ini memang didesain multi fungsi. Bagian belakang dapat dipasang menjadi nampan untuk menyajikan makanan atau bisa juga dipakai untuk menampung air dari piring yang basah.

Baca juga:  Siapa Bilang Apartemen Kecil Ga Bisa Punya Dapur Keren?

Yu Li membuat Assembly untuk profesional muda alias generasi milenial yang sering berpindah-pindah atau tinggal di hunian dengan dapur terbatas. Peralatan ini juga dapat dibawa ke mana-mana.

Nah, ketimbang kamu order makanan via ojek online, mendingan kamu ngirit dengan memasak sendiri dengan menggunakan Assembly. Lebih sehat bikin makanan sendiri lho. Nah, kamu bisa hemat dan uangnya bisa digunakan untuk uang muka dan cicilan rumah.

Baca juga:  Mau Punya Dapur yang Instagramable?

Peralatan Memasak Ini Memang Ditujukan untuk Milenial (Rumah123/Curbed)
 
Peralatan Memasak Ini Didesain Bagi Mereka yang Suka Berpindah. Desainnya pun Dibuat Praktis (Rumah123/Curbed)
Bagikan: 990392 kali