Beberapa Orang Terekam Menyerang Rumah Bek Tim Nasional Kroasia, Dejan Lovren (Rumah123/Twitter)

Aksi penyerangan sempat menimpa bek tim nasional Kroasia, Dejan Lovren, Saat itu, dia dan keluarganya sedang tidak berada di rumah.

Beberapa media Kroasia seperti Sportske Novosti dan Jutarnji List sempat menayangkan cuplikan penyerangan rumah Lovren oleh tiga orang tidak dikenal di Liverpool, Inggris. Insiden ini terjadi pada malam hari.

Baca juga: Gokil, Jersey Ronaldo Terjual Rp871 Miliar dalam 24 Jam! Wah, Bisa Beli Pulau Kali Ya

Lovren merupakan pemain bertahan Liverpool. Bek berusia 29 tahun tersebut bergabung dengan klub Liga Inggris ini sejak 2014 dengan nilai transfer 20 juta pound (Rp379 miliar). Dia sempat menjadi bek termahal Liverpool.

Sebelumnya, Lovren pernah bermain di sejumlah klub di Kroasia, Prancis, dan Inggris. Dia juga ikut membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 Rusia, meski akhirnya kalah 2-4 dari Prancis.

Baca juga:  Luka Modric Dipaksa Tonton Rumahnya Dibakar Tentara Serbia

Dalam tayangan berdurasi hanya 19 detik itu, ada beberapa orang yang mengenakan topeng yang berada di beranda rumah Lovren. Salah satu orang berusaha menghancurkan pintu kaca.

Setelah pintu kaca itu pecah, orang-orang ini malah melarikan diri. Mereka tidak masuk ke dalam rumah untuk mengambil barang.

Baca juga:  Lagi Asyik Liburan, Villa Pemain Barcelona Dilempari Batu

Menurut situs Liverpool Echo, tetangga Lovren, seorang wanita yang merasa terganggu dengan aksi mereka ini, berani berteriak sehingga membuat para pelaku ngacir.

Saat kejadian, Lovren sedang bermain membela klubnya melawan NK Maribor di Stadion Anfield, Liverpool dalam pertandingan Liga Champions Eropa. Begitu juga dengan istri dan putrinya.

Baca juga:  Kiper Termahal di Dunia Rp1,2 Triliun, Coba Bisa Buat Program Satu Juta Rumah

Polisi Inggris melakukan penyelidikan atas insiden tersebut. Sejumlah penyerangan menimpa para pemain sepak bola terutama saat mereka bermain membela klubnya.

Wah, ngeri juga ya. Kamu pernah mengalami hal serupa nggak? Mudah-mudahan nggak pernah ya. Tetapi, sebagai pencegahan, kamu bisa memasang CCTV, memasang beberapa kunci, atau memelihara anjing.

Bagikan: 2399 kali