OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Pentingnya Desain Ruang yang Stabil

13 Oktober 2023 · 1 min read Author: Inge Mangkoe

ruang tamu

Don’t judge a book from its cover! Kebanyakan, ungkapan tersebut sesuai dalam hal sosialisasi dengan sesama. Menariknya, kalimat tersebut juga sesuai diterapkan kala mencari hunian.

Mencari rumah dengan energi baik yang melimpah, selaras, dan seimbang secara feng shui, sebaiknya jangan hanya melihat tampilan fisiknya saja. Kamu juga perlu mempertimbangkan desain ruangnya.

Dalam ilmu feng shui, desain ruang yang stabil akan membuat penghuninya tinggal dalam keharmonisan hidup. Seperti apa ruang yang stabil itu?

Baca juga: Hadirkan Desain Kontemprorer di Rumah

Ruang yang stabil berbentuk kotak atau persegi. Hindari ruang yang cenderung “naik-turun”. Terkadang, beberapa orang membuat ruang keluarga dengan ketinggian lantai menurun dengan maksud mengesankan keakraban.

Tak cuma ruang, bentuk atap pun sebaiknya berupa bidang stabil. Jangan sampai terdapat bentuk sha chi, yakni lancip atau tajam.

Jadi ingat ya, dalam mencari rumah yang baik secara feng shui sebaiknya jangan terlalu artistik. Terlebih menghadirkan bentuk-bentuk tidak stabil dalam denah. Usahakan bentuk-bentuk yang ada harmonis dan seimbang. (Vri)

(Selesai)


Tag: , , , , ,


IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA