Rumah Floyd Mayweather (Rumah123/LA Curbed)

Floyd Mayweather memang punya karier yang keren selama menjadi petinju. Dia mengukir 50 kemenangan dan mempunyai 15 gelar dari beragam kelas.

Dia berkarier dari 1996 hingga 2007. Lantas aktif lagi dari 2009 hingga 2015. Dia sempat kembali turun bertarung pada 2017 ini melawan jagoan mix martial art Connor McGregor.

Baca juga: Tiga Kali Turun Harga, Bintang NBA Ini Masih Untung Banyak dari Jual Properti

Pada 26 Agustus 2017, Mayweather bertarung menghadapi McGregor. Dia menang. Dompetnya pun bertambah tebal dengan bayaran 100 juta dollar AS (Rp1,3 triliun)!

Hanya berselang satu bulan setelah dia bertinju lagi, Mayweather membeli rumah mewah di Beverly Hills, negara bagian California, Amerika Serikat.

Baca juga: Rumah Baru Cindy Crawfod Keren Abis, Wah Jadi Pengen Punya Juga Nih!

Laman properti Amerika Serikat, LA Curbed melansir kalau harga rumah ini mencapai 26 juta dollar AS (Rp215 miliar), hanya seperempat dari bayaran terakhirnya.

Rumah ini memiliki luas 4.876 meter persegi. Rumah ini dibangun pada era 1990-an dan sempat mengalami renovasi. Nile Niami yang dikenal sebagai produser film dan pemilik perusahaan pengembang yang merenovasi ulang rumah ini.

Baca juga: Asyik, Harga Sewa Apartemen Ini Didiskon 30 Persen Lho

Dalam proses renovasi, rumah ini didesain ulang menjadi lebih keren dengan menambahkan material kayu, marmer, pintu bergaya Prancis, perapian dalam jumlah banyak, rak buku, serta tangga menuju lantai dua.

Rumah ini mempunyai enam kamar tidur, dapur, bar, penyimpanan wine, home theater yang bisa menampung 20 orang, serta pusat kebugaran. Kamar tidur utama memiliki balkon privat dan kamar mandi yang luas.

Baca juga: Mau Bertetangga dengan Politisi? Kamu Mesti Beli Rumah Ini

Selain itu, rumah ini memiliki halaman belakang yang luas, kolam renang, serta ruang spa. Wah, benar-benar mewah ya.

Wow, setelah pensiun, Mayweather beli rumah mewah yang keren. Sepertinya rumah ini bakal menjadi rumah pensiun bagi pria berusia 40 tahun ini.

Baca juga: Dalam 11 Hari, Rumah Beyonce Laku Terjual Lho!

Kamu mau punya rumah mewah kayak begini? Hmm, mungkin kamu tertarik jadi petinju profesional juga?

Bagikan: 1173 kali