Terpaan masalah percintaan dan kondisi kesehatan yang sempat menurun membuat Jessica Iskandar akhirnya menetap di villa mewahnya di Bali. Ini dia potretnya!

jessica iskandar bali

Setelah sempat menjadi sensasi pemberitaan media akibat hubungannya yang kandas dengan Kyle Richard, Jessica Iskandar akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Pulau Dewata. 

Melalui kanal YouTube Atta Halilintar, Jedar (sapaan akrabnya) mengaku bahkan dirinya sudah resmi pensiun dini dari dunia hiburan karena ingin fokus menjalani bisnis dan membesarkan sang anak. 

Kini, Jedar dan El Barack akhirnya menetap di sebuah villa yang jadi sorotan karena kemewahannya. 

Kepoin bareng, yuk!

Pekarangan Villa Jessica Iskandar yang Luas Banget

jessica iskandar bali

Layaknya mayoritas hunian mewah di Bali yang memiliki lahan luas, termasuk juga villa milik Jedar ini. 

Area pekarangannya turut difungsikan sebagai tempat parkir kendaraan yang sangat lega dan muat hingga mobil jenis Alphard dan masih menyisakan banyak ekstra space

Lingkungan Asri Khas Bali 

jessica iskandar bali

Satu lagi ciri khas yang membuat properti tersebut istimewa adalah lingkungan sekitarnya yang sangat asri dan alami. 

Walaupun terletak di daerah perumahan penduduk, penampakan di sekeliling rumah Jessica Iskandar justru banyak ditumbuhi tanaman dan pepohonan rindang. 

Hasilnya adalah suasana yang sejuk dan nyaman bak sedang berada di daerah Puncak atau Bandung. 

Perpaduan Gaya Tradisional dan Arsitektur Eropa 

jessica iskandar bali

Mengusung sesuatu yang berbeda dari biasanya, rumah Jessica Iskandar memadukan gaya tradisional dan elemen-elemen arsitektur Eropa.

Buktinya bisa terlihat dari eksterior luar bangunan yang jelas menggunakan rancangan model rumah Eropa yang didominasi jendela kaca yang muncul tepat di antara atap di lantai dua. 

Alih-alih menggunakan jenis atap modern dan fasad tembok konvensional, material kayu justru dipilih untuk melengkapi bagian eksterior hunian. 

Makanya tidak heran kalau nuansa mewah dan nyaman yang dihasilkan dari perpaduan dua desain tersebut membuat Jedar betah berlama-lama di Bali. 

Rumah Konsep Terbuka 

jessica iskandar bali

Jika kamu memiliki lahan yang luas untuk digunakan membangun rumah, rancangan rumah berkonsep terbuka bisa pilihan yang oke banget. 

Interior rumah dibangun dengan langit-langit yang tinggi dan tidak menggunakan plafon untuk mengatasi suhu yang panas di siang hari. 

Pintu-pintu kaca berukuran besar yang dapat dibuka seluruhnya dapat mempermudah masuknya cahaya ke dalam bagian dalam rumah.

Konsep hunian ini mampu memaksimalkan sirkulasi udara dan sistem penerangan alami yang otomatis bakal menghemat pengeluaran listrik bulanan.  

Desain Bertema Industrial 

jessica iskandar bali

Aspek unik lainnya dari rumah semi villa milik Jessica Iskandar tersebut adalah desain interiornya yang memiliki sentuhan industrial cukup kental. 

Lantai rumah menggunakan bahan bangunan berupa beton mentah berpadu dengan bebatuan alam yang tampak kasar dan minim polesan sebagai ciri khas gaya desain industrial. 

Perpaduan tersebut juga sukses memberikan ilusi area interior yang tampak menyatu alami dengan eksterior berkat kesamaan material yang digunakan. 

Dekorasi Estetis ala Jessica Iskandar

jessica iskandar bali

Sentuhan estetika personal juga diberikan oleh wanita kelahiran 29 Januari 1988 tersebut di berbagai bagian rumah. 

Mulai dari area foyer sampai ke kamar tidur utama, tampak beberapa lukisan portrait jadul berukuran besar terpajang dengan rapi di dinding. 

Halaman Tengah Seluas Lapangan Futsal 

jessica iskandar bali

Kalau area halaman untuk rekreasi dan bersantai biasanya ada di bagian belakang rumah, beda halnya dengan yang di properti milik Jessica Iskandar ini. 

Sebuah halaman rumput seukuran hampir lapangan futsal justru ada tepat di tengah antara dua bagian bangunan yang terpisah. 

Halaman rumah Jedar ini dikelilingi area hijau berupa pepohonan serta fitur-fitur pendukung untuk rekreasi, seperti meja panjang, kursi pantai, sampai kolam renang. 

Kebayang dong betapa asyiknya bikin acara BBQ di rumah Jedar? 

Kolam Renangnya Seperti Sungai Kecil

jessica iskandar bali

Turun sedikit dari halaman tengah tadi masih masuk ke kompleks properti Jedar, ada sebuah kolam renang berbentuk memanjang yang tampak seperti sebuah sungai kecil. 

Saking panjangnya kolam renang tersebut sampai muat belasan kursi pantai lengkap dengan payung kanopi besar. 

Kamar Tidur Jessica Iskandar yang Nyaman Abis 

jessica iskandar bali

Tak ketinggalan tentunya ke bagian kamar tidur yang ditempati oleh Jedar dan sang buah hati, El Barack. 

Kamar tidur loteng tersebut tampak memukau dengan interior minimalis yang didominasi warna putih serta lampu warm yang terasa nyaman. 

Cocok banget untuk dijadikan inspirasi kamar tidur kekinian buat kamu pecinta desain interior minimalis. 

Temukan informasi menarik lainnya di artikel.rumah123.com!

Intip juga proyek properti terbaru di Sakura Garden City!

Bagikan:
31190 kali