Rumah Milik Stephen Tulloch (Rumah123/Curbed Miami)

Rumah mewah ini berdiri di atas lahan seluas hampir 1 hektare. Rumah ini memang memiliki halaman dan kebun cukup luas.

Dekat halaman, ada lapangan tenis, kolam renang, jacuzzi, gazebo, dan juga lapangan basket. Bagi pembeli bisa menikmati rumah yang penuh dengan pepohonan dan fasilitas yang banyak.

Baca juga: Siapa Mau Beli Apartemen Mewah J.Lo? Kamu Bakal Bertetangga dengan Selebriti Lho

Rumah ini berada di Miami, negara bagian Florida, Amerika Serikat. Rumah ini memiliki luas 650 meter persegi.

Ada tujuh kamar tidur, delapan kamar mandi, dapur ala chef profesional, dan home theater dalam rumah ini. Sementara langit-langit rumah memiliki tinggi lebih dari 9 meter lebih.

Baca juga: Katy Perry Jual Rumah, Yuk Patungan Beli!

Pemilik rumah ini adalah Stephen Tulloch. Pria berusia 32 tahun ini belum lama gantung sepatu dari olah raga American Football.

Dia pernah bermain untuk tiga klub Liga American Football NFL yaitu Tennessee Titans, Detroit Lions, dan Philadelphia Eagles. Tulloch berposisi sebagai linebacker ini bermain sejak 2006 dan pensiun pada 2016.

Baca juga: Para Pemilik Rumah Ogah Sewakan Hunian ke Justin Bieber, Wah Kenapa Ya?

Tulloch membeli rumah mewah ini pada 2012 dengan harga 2,2 juta dollar AS (Rp29,7 miliar) dari pengusaha Robert Unanue yang menjadi chief executive officer perusahaan makanan Goya Foods.

Sekarang, dia menjual rumah ini dengan harga 3,8 juta dollar AS (Rp51,3 miliar). Hmm, lumayan ya kalau mendapatkan keuntungan 1,6 juta dollar AS (Rp21,6 miliar) dalam waktu 5 tahun.

Baca juga: Pensiun dari Tinju, Floyd Mayweather Beli Rumah Mewah

Nah, kamu bisa mengikuti jejak Tulloch. Dia berkarier menjadi atlet selama 10 tahun. Dia pun berinvestasi properti. Setelah pensiun, dia menjual aset miliknya dengan harga mahal.

Saat kamu masih aktif bekerja, kamu harus memiliki investasi properti. Buat kamu yang masuk generasi milenial, jangka waktu 20-30 tahun sebenarnya waktu yang tidak lama lho.

Baca juga: Wah, Barack Obama dan Keluarga Bakal Pindah ke New York?

Saat kamu pensiun, kamu bisa memanfaatkan properti sebagai pemasukan atau menjual aset ini. Kalau bisa begini, kamu bisa pensiun dengan tenang.

Bagikan: 966 kali