Silk Town di Alam Sutera Tangerang. Foto: Rumah123/Silk Town

Silk Town Apartment yang dikembangkan Jaya Property akan memulai  penjualan tahap ketiganya mulai hari ini (Senin, 1 Februari 2016). Kali ini menyusul penjualan sebelumnya yang sukses, yakni tahap kesatu pada Juni 2015 dan tahap kedua pada Oktober 2015.

Membidik pasar menengah, Silk Town menyajikan kawasan hunian mixed-use di atas tanah seluas 15 hektar dengan target pembangunan 9 tower. Mengusung konsep go green, Silk Town menyediakan area hijau yang tersebar di podium tiga, lantai 16, 17, 18, 19, dan 20. Direncanakan pula pembangunan Sky Garden pada lantai 16.

Baca juga: Silk Town Hadiahkan Honda BR-V bagi Konsumennya

Ditemui pada acara Pengundian Grand Prize dan Second Launch Silk Town Apartment yang bertempat di The Grand Ni Hao Restaurant, Alam Sutra, pada Sabtu (30/01), Manajer Promosi Jaya Property, M. Taufik Adhi Prasetyo, menuturkan, apartemen yang berlokasi di Tangerang Selatan ini memiliki sejumlah kelebihan.

Selain letaknya yang dekat dengan Alam Sutera dan Bintaro, Silk Town juga akan berada pada akses Tol Kunciran - Serpong yang kelak akan dibangun. Menurutnya, Silk Town yang didesain oleh MKPL Singapore dan untuk kawasannya didesain oleh Aidas, juga merupakan kelebihan Silk Town yang lainnya.

Baca juga: Silk Town Bagi-Bagi Hadiah

Pihaknya juga mengharapkan 400 unit apartemen akan terjual habis pada penjualan tahap tiga ini. Silk Town direncanakan akan memulai pembangunan areanya pada April 2016 dan pembangunan apartemennya pada Agustus 2016, sehingga serah-terima akan dijadwalkan pada awal 2019. (Wit)

 
Bagikan: 1199 kali