Summarecon Mulai Memasarkan Klaster Ketiga di Srimaya Residence yaitu Klaster Candani. Dalam Penjualan Tahap Pertama, Sudah 75 Persen dari Hunian Tapak yang Sukses Dipasarkan (Foto: Rumah123/Srimayaresidence.net)

Summarecon mulai memasarkan klaster ketiga Srimaya Residence yaitu klaster Candani. Dalam penjualan tahap pertama ini, perusahaan pengembang berhasil memasarkan 75 persen dari total unit yang ditawarkan.

Developer memasarkan klaster Candani di Plaza Summarecon, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (06/03/2019). Summarecon memberikan kemudahan khusus untuk pembeli tahap pertama.

Bagi para konsumen, mereka bisa membayar uang muka atau down payment (DP) sebesar 15 persen. DP ini dapat dicicil sebanyak 20 kali dengan angsuran mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Baca juga: Luncurkan Klaster Candani di Srimaya Residence, Summarecon Bidik Generasi Milenial

Klaster Candani menawarkan dua pilihan tipe hunian tapak yaitu Laksmi dengan luas tanah 6x10 meter dan Padmarini dengan luas 7x10 meter. Hunian satu lantai ini dipasarkan mulai dari Rp397 jutaan.

Candani merupakan klaster ketiga di Srimaya Residence. Sebelumnya, sudah ada klaster Arkana dan klaster Baswara. Kedua klaster ini sudah sold out.

Srimaya Residence berada di kawasan Narogong, Bekasi. Lokasinya strategis karena dekat dengan pusat kota Bekasi serta Cileungsi dan Cibubur.

Baca juga: Summarecon Berikan Sejumlah Kemudahan untuk Pembelian Klaster Terbaru di Srimaya Residence

Lantaran dekat dengan Cibubur, maka perumahan ini dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, universitas, dan lainnya.

Perusahaan pengembang akan menyediakan sejumlah fasilitas dalam kawasan perumahan seperti balai warga, jogging track, taman bermain, hingga lapangan olahraga.

Summarecon yang mengembangkan Srimaya Residence ini merupakan developer yang berdiri sejak 1975. Salah satu proyek terbesarnya adalah Kelapa Gading, Jakarta Utara yang memiliki luas 550 hektare.

Baca juga: Summarecon Rilis Klaster Terbaru di Srimaya Residence

Bagikan: 396 kali