kristen bell frozen 2- rumah123 Pengisi Suara Putri Anna dalam Frozen 2, Kristen Bell Memiliki Dua Ruang Favorit di Rumah Yaitu Ruang Duduk dan Dapur (Foto: Rumah123/Getty Images)

Kristen Bell yang mengisi suara Putri Anna dalam film Frozen 2 memiliki ruang favorit di rumah. Ruang tersebut adalah dapur dan ruang dapur.

Setelah kesuksesan Frozen yang dirilis pada 2013 lalu, Walt Disney merilis sekuelnya yaitu Frozen 2. Frozen meraih pendapatan hingga US 1,2 miliar (Rp16,9 triliun).

Frozen 2 juga mendapatkan sambutan positif dari para penggemarnya. Hingga awal Desember 2019, Frozen 2 telah meraup pemasukan hingga US 750 juta (Rp10,5 triliun).

Baca juga: Yuk, Intip Apa Yang Dilakukan Aktris Crazy Rich Asians di Rumah

Film ini mengambil latar belakang tiga tahun setelah film pertama. Frozen 2 mengisahkan Putri Elsa, Putri Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven yang melakukan perjalanan keluar dari Kerajaan Arandelle.

Mereka ingin mengetahui kekuatan magis Elsa. Mereka juga ingin menyelamatkan kerajaan setelah muncul suara misterius yang memanggil Elsa.

Elsa merupakan Ratu Arandelle setelah orang tua Elsa dan Anna meninggal dunia. Elsa adalah kakak dari Anna. Pengisi suara Putri Anna adalah Kristen Bell.

Bell Dikenal Sebagai Aktris yang Membintangi Film Komedi Romantis dan Pengisi Suara Film Animasi

Bell (39 tahun) dikenal sebagai aktris yang berperan dalam sejumlah film komedi romantis. Dia juga menjadi pengisi suara beberapa film animasi.

Dia mulai dikenal lewat film Forgetting Sarah Marshall pada 2008. Setelah itu, dia membintangi sejumlah film komedi romantis, salah satunya When in Rome pada 2010.

Bell semakin dikenal lewat peran pengisi suara Frozen. Kemudian dia juga mengisi suara Ralph Breaks the Internet pada 2018.

Baca juga: Yuk, Lihat Kayak Apa Sih Rumah Mewah Aktris Cantik Sofia Vergara

Bell menikah dengan Dax Shepard pada 2013. Pasangan ini memiliki dua orang putri yang lahir pada Maret 2013 dan Desember 2014.

Pasangan ini baru pindah ke rumah baru pada Mei 2019. Mendiang arsitek Arthur Kelly yang mendesain rumah tersebut. Kelly merupakan arsitek yang merancang Playboy Mansion.

Bell Menyukai Dapur dan Ruang Duduk

Saat tidak syuting film, Bell dan Shepard menghabiskan waktu bersama kedua putrinya di rumah. Mereka menyukai desain rumah yang berkonsep open space.

Biasanya, rumah-rumah di Amerika Serikat memang berdesain seperti ini. Ruang duduk, ruang makan, dan dapur seolah menjadi satu.

Dapur dan ruang duduk di rumah Bell memang menjadi satu. Dua ruangan ini menjadi ruang favorit Bell dan keluarganya untuk kumpul bersama.

Baca juga: Trauma Over Dosis, Penyanyi Cantik Demi Lovato Jual Rumah Mewah

“Ya, dapur kami. Dapur dan ruang tamu merupakan satu ruangan besar, hal ini penting saat kami membeli rumah. Rumah kami semakin sempit,” ujar Bell seperti dikutip oleh situs arsitektur dan gaya hidup Architectural Digest.

“Tetapi, satu hal yang kami sukai adalah dapur dan ruang duduk seolah menjadi satu. Kami tidak ingin kehilangan hal itu, lantaran kebanyakan waktu kami dihabiskan di sana,” lanjutnya.

Bell mengakui dia memiliki desain untuk setiap ruangan dalam rumah. Dia ikut melibatkan kedua putrinya saat ingin merancang kamar tidur anak.

Baca juga: Rumah Keren Ini Milik Penyanyi Harry Styles, Yuk Lihat Kayak Apa?

Bagikan:
1083 kali