Altiz Tower (tower pertama) di Apartemen Bintaro Residences, Bintaro, Tangerang Selatan. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea Altiz Tower (tower pertama) di Apartemen Bintaro Residences, Bintaro, Tangerang Selatan. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Breeze Tower, menara  kedua Apartemen Binataro Plaza Residence, diluncurkan pada Sabtu (28/2). Menara kedua ini merupakan susulan dari Altis Tower (menara pertama) yang sudah terjual seluruhnya dan telah diserah-terimakan pada Agustus 2015.

Untuk Breeze Tower ini, calon pembeli harus mengambil nomor urut pendaftaran (NUP) lebih dulu dengan membayar biaya administrasi Rp5 juta. Setelah itu, calon pembeli boleh memilih unit yang diinginkan.

Manajer Purna Jual PT Jaya Real Property, Tbk, Dimas Prasasto, mengatakan, acara peluncuran tersebut sekaligus merupakan grounbreaking Breeze Tower.

Baca juga: Orang Asing Bisa Lho... Ajukan KPR atau KPA Seperti WNI

“Lokasinya di samping Bintaro Plaza Residence, merupakan kawasan mix used untuk mendukung lifestyle masyarakat urban yang dinamis,” kata Dimas pada rumah123.com

Breeze Tower akan terdiri atas 30 lantai dengan total jumlah unitnya 930. Setiap lantai terdiri atas 20-an unit. Ada tiga tipe yang ditawarkan, yakni Tipe Studio,  1 Bedroom, dan 2 Bedroom. Harga per unit mulai dari Rp500 jutaan.

“Konsumen cukup membayar 2,5 persen dari harga dan akan dipotong juga dari uang NUP, sisanya dapat dicicil hingga 36 kali,” kata Dimas.

Baca juga: Inilah 5 Izin Tinggal yang Bikin Orang Asing Bisa Beli Properti di Indonesia

Bukan hanya menawarkan apartemen, Jaya Property juga menjanjikan pengembangan lokasi dan peyempurnaan pembangunan demi menunjang aktivitas para penghuni.

Aksesnya pun cukup memudahkan para penghuni. Selain akses menuju kota Jakarta yang bisa ditempuh via kereta rel listrik (yang relatif dekat stasiun), juga akses pintu tol menuju Jakarta atau Bandara Soetta gampang dicapai.

“ Ke Sudirman cuma 20 menit,” kata Dimas.

Kalangan profesional muda maupun keluarga kecil sangat cocok mendiami apartemen ini. Juga apartemen ini cukup baik untuk investasi kalau belum mau dihuni.

Baca juga: Kini, Tak Ada Lagi Kendala Orang Asing Beli Properti di Indonesia

Apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 11.382 meter persegi ini bernilai investasi tinggi karena lokasinya strategis di Jantung Kota Bintaro.

Sejumlah keunggulan yang lainnya dari apartemen berluas bangunan 52.093 meter persegi ini yakni adanya Interconnection sky bridge yang menyambungkan Breeze Tower dan Bintaro Plaza Shopping Centre.

Hanya butuh waktu 10 menit ke Bintaro Jaya Exchange Mall, 5 menit ke Stasiun KRL-AC Pondok Ranji, 10 menit ke Universitas Pembangunan Jaya, 3 menit ke STAN, 10 menit ke Universitas TRISAKTI (Pariwisata), 10 menit ke RS Premier Bintaro dan RSPI Bintaro, 10 menit ke Giant, Carrefour, Ace Hardware, Informa & Courts, 7 menit ke Jalan Tol Akses Jakarta – Bintaro, 3 menit ke jalan tol arah Bandara Soekarno Hatta.

Baca juga: Bete Suasana Teras? Coba Pasang Lampu Cantik Berikut Ini!

Fasilitas yang menambah deretan keunggulannya yakni infinity swimming pool, gym, multipurpose hall, minimarket, smart access card, 24 hour security CCTV, paket internet & TV kabel.

Pada Februari 2019, para pembeli unit Breeze Tower sudah terima kunci. “Meski Anda belum selesai bayar cicilan DP10%, tapi unit sudah siap huni dan bisa diinvestasikan kembali. Menarik bukan?,” kata Dimas.

 
Bagikan: 1129 kali