Sejak dulu, penghargaan untuk properti lazim digelar di dunia maupun Indonesia.

Mereka yang ditasbihkan memiliki prestasi tentu akan mengantongi prestise tinggi yang membuat namanya dikenal masyarakat luas.

Begitu halnya bagi para pelaku properti yang nantinya menjadi pemenang Golden Property Award 2021.

Belum banyak konsumen yang menyadari bahwa ajang-ajang penghargaan untuk para pelaku bisnis properti ini digelar setiap dua tahun. Indonesia Property Watch (IPW) kembali hadir pada 2021 dan menggandeng 99 Group untuk menyelenggarakan Golden Property Award (GPA) 2021.

Pemenang Golden Property Awards 2021 Punya Kualitas Terbaik untuk Konsumen

Mereka yang terbaik dari ajang ini, tentunya layak menjadi pilihan terpercaya masyarakat Indonesia.

Pasalnya ratusan proyek yang telah mendaftar, mengikuti project assesment yang dilakukan langsung oleh IPW.

Mulai dari lokasi, pengembangan, marketing, hingga manajemen dijadikan aspek penilaian.

Proses penilaiannya pun dilaksanakan sejak Agustus 2021 hingga menghasilkan hanya sekitar 65 proyek yang lolos seleksi untuk mendapat 28 penghargaan. 

Saat ini GPA menjadi awards di bidang properti yang berbasis riset dan survei satu-satunya di Indonesia dengan kriteria yang terukur.

Bukan tanpa alasan, GPA ingin memberikan apresiasi yang tidak sekadar seremonial, namun menjadi prestasi yang dapat dibanggakan bagi para pemenangnya karena telah dinilai secara profesional, independen, dan objektif.

Beberapa detail yang ditinjau Tim Assesment IPW antara lain ialah aksesibilitas proyek, kondisi lingkungan sekitar dan perkembangannya, desain perumahan, fasilitas, keberlanjutan proyek, product knowledge yang disuguhkan, hingga layanan purna jual.

Alasan inilah yang menjadi kekuatan utama mengapa para calon konsumen tidak perlu pikir dua kali untuk memilih proyek pemenang GPA 2021 yang akan datang. 

Sekilas Mengenai GPA 2021 

Golden Property Awards 2021 mengusung tema Property New Game yang menjadi refleksi kondisi industri properti di tengah pandemi Covid-19.

Berbeda dari dua tahun sebelumnya, banyak terobosan dan inovasi berkat kehadiran 99 Group (99.co Indonesia dan Rumah123.com) sebagai penyelenggara acara. 

CEO 99 Group Indonesia, Chong Ming Hwe yakin 99 Group dapat memberikan dukungan lewat perluasan jangkauan konsumen dengan berbekal market share yang telah mencapai 70 persen dari marketplace properti Indonesia.

Hal ini pun diyakini dapat memberikan tambahan exposure luar biasa untuk gelaran GPA 2021. 

Proses pendaftaran peserta dan penilaian nominasi telah dilaksanakan sejak September 2020 lalu secara daring melalui www.goldenpropertyawards.com.

Lalu untuk pengumuman pemenang akan dilakukan pada Oktober 2021.

Semoga informasi ini bermanfaat ya!

Bagikan:
350 kali