Ilustrasi Bus. Jaya Ancol Akan Memberikan Potongan Hingga 50 Persen Bagi Pengunjung yang Menggunakan Transportasi Umum (Foto: Rumah123/REA Group Australia)

PT Pembangunan Jaya Ancol akan memberikan diskon 50 persen bagi pengunjung yang menggunakan bus Transjakarta pada Selasa, 1 Januari 2019 mendatang.

Libur telah tiba. Bagi kamu yang sudah menjadi mom and dad, putra putri kamu sudah libur sekolah. Saatnya mengambil cuti panjang dan menikmati libur Natal dan Tahun Baru.

Menikmati liburan nggak perlu jauh, kamu bisa menikmati suasana pantai di Ancol, Jakarta Utara. Bagi mereka yang menggunakan bus Transjakarta, ada promo menarik dari Jaya Ancol.

Baca juga: Sistem Ganjil-Genap Bakal Diperpanjang, Ngapain Beli Mobil, Mendingan Beli Rumah

“Salah satu pendukung imbauan kami untuk naik transportasi umum adalah tanggal 1 Januari kita memberikan diskon 50 persen untuk pengguna Transjakarta,” ujar Manajer Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Rika Lestari seperti dilansir oleh Kompas.com.

Selain itu, Rika juga menghimbau para pengunjung Ancol untuk memanfaatkan transportasi umum menuju kawasan Ancol, Jakarta Utara, ketimbang menggunakan kendaraan pribadi.

Hal ini dilakukan dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan panjang terkait liburan panjang Natal dan Tahun Baru 2019. Biasanya  memang terjadi kemacetan menuju destinasi wisata pada masa liburan.

Baca juga: MRT Bakal Beroperasi, Rute TransJakarta Bakal Dimodifikasi

Bagi pengunjung yang datang ke Ancol menggunakan angkutan umum, mereka tidak perlu khawatir untuk memasuki kawasan. Pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas bus wara wiri atau kereta sato-sato yang sudah disediakan oleh pengelola.

Pengelola Ancol sudah menyiapkan sederetan hiburan pada malam pergantian tahun. Salah satunya adalah pertunjukan kembang api yang dipadukan dengan pertunjukan musik.

By the way, mulai dari sekarang biasakan untuk menggunakan transportasi umum untuk pergi ke tempat beraktivitas. Kamu bisa naik kereta commuter line, bus Transjakarta, dan lainnya. Moda Raya Terpadu (MRT) bakal beroperasi pada Maret 2019 mendatang lho.

Baca juga:  Mau Tahu Bedanya Transpatriot dengan Transjakarta

Bagikan: 1042 kali