The SpringLake VIEW di Summarecon Bekasi. Foto: Rumah123/Dok. Summarecon Bekasi
   

Summarecon Bekasi baru saja meluncurkan ruko dan kios The SpringLake VIEW. Penjualan perdana bangunan komersial ini berlangsung pada Sabtu (1-9-2018) di Plaza Summarecon Bekasi, Jalan Bulevar Ahmad Yani, KA 001, Summarecon, Bekasi.

Sejak dilakukan serah-terima kepada penghuni pada Maret 2017, tingkat huni Apartemen The SpringLake Summarecon Bekasi terus saja meningkat. Terhitung hingga Agustus 2018, sudah 2.782 unit diserah-terimakan kepada para pemilik. Sedangkan untuk unit Apartemen The SpringLake VIEW akan mulai dilakukan serah-terima pada pertengahan September 2018 ini.

Baca juga: Summarecon Bekasi Makin Asyik, Mau Ada Decathlon Akhir Tahun Ini Lho!

Kalau penghuni di sebuah kawasan perumahan sudah lumayan banyak, kepikir gak kamu untuk bisnis apa gitu. Nah, untuk urusan komersial kayak gini biasanya dibutuhkan tempat usaha, bukan?

Menurut Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur, ruko dan kios Apartemen The SpringLake VIEW merupakan fasilitas komersial utama bagi penghuni apartemen di kawasan mixed use seluas 8 hektare itu.

Di lokasi hunian ini, ada captive market yakni 6 menara degan total 4.411 unit. Jumlah segitu tentunya potensial bagi ruang usaha yang menguntungkan. “Selain itu, lokasinya terintegrasi dengan pusat bisnis Kota Summarecon Bekasi yang sudah sangat hidup dan ramai,” kata Albert.

Baca juga: Summarecon Bekasi Bangun Hunian Khusus Buat Milenial, Mau?

Berkonsep arsitektur modern luxurious commercial design, tinggal pilih ruko 3 lantai dengan 3 pilihan tipe: Tipe 7 x 15 (LB 311㎡ dan 307㎡), Tipe 11 x 15, (LB 385㎡), dan Tipe 5 x 16 (LB 253㎡). Harganya mulai Rp3,8 miliar dengan total unit yang tersedia 5 unit.

Sebelumnya, Summarecon Bekasi telah sukses menjual 72 unit kios Apartemen The SpringLake yang sold out dalam waktu 2 jam. Kios The SpringLake VIEW ini dipasarkan sejumlah 25 unit dengan harga mulai Rp650 jutaan dengan luas unit optimal 12 m2 hingga 24 m2. Ruko dan kios The SpringLake VIEW akan diserah-terimakan ke para pembelinya pada November 2018 mendatang.

Baca juga: Summarecon Gandeng Sumitomo Forestry Hadirkan Hunian Mewah Kelas Dunia di Bekasi

Ruko dan kios Apartemen The SpringLake VIEW terintegrasi dengan CBD Sentra Summarecon Bekasi (Summarecon Mal Bekasi, Bekasi Food City, Harris Hotel & Conventions, dan pusat kuliner La Terrazza). Akses Skybridge dan Underpass memudahkan untuk terhubung langsung dengan berbagai sarana yang ada. Hadirnya fasilitas Financial Center akan memudahkan para penghuni melakukan aktivitas perbankan. Saat ini sudah hadir Bank Mandiri, BCA dan OCBC NISP.

Perkembangan Ruko (Sinpasa Commercial, Emerald Commercial, Graha Bulevar, Topaz Commercial, dan Ruby Commercial) di kawasan Summarecon Bekasi juga semakin lengkap dan berkembang pesat dengan hadirnya brand-brand besar, yakni BMW, Wuling Motors, Telkom Indonesia, Huawei, Chandra Karya, Total Buah, J.CO, Roppan, BreadTalk, Abuba Steak, Domino’s Pizza, Bakmi GM, Yamaha Music School, English First, dan masih banyak lagi.

Bagikan: 756 kali