Gambaran Citralake Suite Apartment. Foto: Dok. Citralake Suite Apartment
 

Meski tak lama lagi akan  melaksanakan serah-terima unit, tapi kalau kamu berminat masih tersedia cukup banyak kok unit di Citralake Suite Apartment. Sampai 30 November 2017 lalu, memang sudah 80% dari total 220 unit yang terjual. Namun, rencananya akan dibangun 4 menara dengan total 527 unit.

 

Akhir Desember ini, PT Citra Menara Megah, pengembang Citralake Suite Apartment, Citragarden City, akan melaksanakan serah-terima unit secara bertahap kepada para pembeli. Saat ini, pembangunan apartemen ini memasuki tahap penyelesaian.

 

"Kami hanya ingin memastikan kalau konsumen mendapat unitnya sesuai perjanjian. Meski dibangun oleh tenaga kerja Indonesia, kami ingin pastikan kualitas produk dan lingkungan tetap terjaga," kata perwakilan tim teknik Mitsui Fudosan Residential, Naohiro Fujikake, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (14/12/2017).

 

Baca juga: Tahap Kedua, CitraLake Sawangan Pasarkan 200 Unit Hunian

 

Proyek apartemen ini merupakan kerja sama antara PT Ciputra Residence dan Mitsui Fudosan Residential, Jepang. Naohiro memimpin tim dari Jepang untuk menginspeksi proyek ini. Ada 5 fokus yang akan diinspeksi sesuai prinsip standar dasar kualitas, yakni struktur bangunan, kemampuan tahan air/kebocoran, pengamanan bahaya kebakaran, pencegahan risiko jatuh, serta pengamanan dan pemeliharan obyek dan fasilitas.

 

"Kalau ditemui cacat atau kerusakan, kami akan evalusi dan memberi arahan untuk solusi penanganannya. Sejauh ini, kalau berdasarkan daftar cek inspeksi, tak ada masalah yang besar, kecuali hanya yang kecil-kecil saja dan itu sudah kami sampaikan ke direksi untuk segera ditindaklanjuti," kata Naohiro.

 

Baca juga: CitraLake Sawangan Jadi Pilot Project Pengolahan Limbah di Depok

 

Sementara Direktur Senior PT Ciputra Residence, Meiko Handoyo, merasa beruntung Mitsui menjaga mutu teknikal proyek sedari awal konstruksi fondasi hingga tahap finishing.

 

"Dengan inspeksi ini kami optimistis nanti selesai serah-terima tidak ada lagi keluhan konsumen yang signifikan," ujar Meiko.

 

Sedangkan Deputy General Manager CitraLake Suites, Ardy Surya Pranoto, mengatakan, serah-terima perdana secara parsial untuk dua tower segera dilaksanakan. Semua unit ditargetkan terjual hingga triwulan pertama 2018, mulai harga Rp1,9 miliar sampai Rp2,5 miliar per unit.

 

Baca juga: Oktober, CitraLake Sawangan Akan Serah Terima Pertama

 

"Sampai 30 November kemarin sudah 80 persen dari total 220 unit. Rencananya, kami akan bangun empat menara dengan total 527 unit," ujar Ardy. Jadi, masih banyak tersedia unit kalau kamu berminat. Kapan lagi punya hunian berkualitas dengan pengembang yang sedemikian komit.

Bagikan: 422 kali