Oase Park of LRT City, hunian berkonsep TOD di Ciputat karya PT Adhi Commuter Properti (ACP), anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk. Foto: Rumah123/Dok. Adhi Karya
 

Oase Park yang merupakan bagian dari LRT City bisa jadi pilihan hunian kamu di Kawasan Ciputat. Hunian ini berkonsep transit oriented development (TOD) di kawasan mixed used yang dikembangkan oleh PT Adhi Commuter Properti (ACP), anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk. Di kawasan ini berdiri Rusunami, apartemen, dan area komersial yang lokasinya berdampingan dengan shuttle bus PPD-Transjakrta Ciputat.

Konsep Oase Park yakni mengoptimalkan angkutan massal khususnya bus sebagai transportasi utama bagi para penghuni Kawasan. Selain itu, juga mengutamakan jalur pejalan kaki dan sepeda sebagai jalur penghubung antarbangunan di dalam kawasan.

Oase Park mengusung tema Suburban Style yang disesuaikan dengan mayoritas penghuni kawasan yang beraktivitas di Ibu Kota dan mendambakan kenyamanan tinggal di pinggiran kota dengan kemudahan transportasi.

Baca juga: Beli Properti Langsung Dapat Untung Banyak Ya Gini Caranya!

Pada Kuartal IV-2018 (Oktober-Desember) mendatang, ACP akan meluncurkan Oase Park bersamaan dengan 2 proyek hunian TOD-nya yang lain, yaitu Cisauk Point dan LRT City Cikoko di Jakarta Timur.

Oase Park akan terdiri atas 6 menara. Proyek yang akan diluncurkan pada Oktober mendatang ini dikembangkan bersama dengan Perum PPD sebagai pemilik lahan. Harga per unit untuk Tipe Studio Rp241.500.000 dengan luas bangunan 21,5 m2. Tipe 1 BR Rp356.800.000 dengan luas bangunan 32,25 m2. Tipe 2 BR Rp472.100.000 dengan luas bangunan 43 m2.

Sedangkan Cisauk Point rencananya akan diluncurkan pada November 2018 mendatang. Proyek ini dikembangkan bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) sebagai pemilik lahan. Akan berdiri 5 menara apartemen, yang tahap pertamanya akan diluncurkan satu menara dulu dengan kapasitas 800 unit.

Baca juga: 20 LRT City Bakal Berdiri, Kamu Jangan Ketinggalan Beli

Sementara LRT City Cikoko akan dikembangkan di lahan milik sendiri dan akan dirilis pada Desember 2018.

Jadi, tinggal pilih aja hunian mana yang kamu taksir. Jangan lama-lama karena semakin ditunda beli harganya merangkak naik.

Bagikan: 1316 kali