menikah memberi amplop

Ketika datang ke sebuah pernikahan, umumnya para tamu undangan yang hadir ke resepsi memberi amplop pernikahan sebagai tanda selamat kepada para pengantin.

Namun berbeda dari yang lain, pasangan asal Garut, Jawa Barat ini justru melakukan hal sebaliknya.

Melansir Detik, kejadian tersebut diunggah oleh akun TikTok Nuuri nur Aini @nuurinuraini pada tanggal 8 Juni 2021 yang lalu.

Sampai hari Rabu 16 Juni 2021, postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 70 ribu viewers , 700 lebih komentar serta 9 ribu lebih likes.

Sontak aksi unik tersebut mengundang banyak respon dari netizen Tanah Air.

Reaksi di kolom komentar pun beraneka ragam.

Ada yang mendoakan rezekinya menjadi lancar, kaget hingga berdecak kagum karena bisa dikatakan kejadian ini sangat anti-mainstream.

Respon dari netizen 

Amplop pernikahan 1 Sumber: TikTok @nuurinuraini

“Berkah rumah tangganya, beneran, Allah mudahkan segala urusan kita, di contoh yah gaes.. Karena aku ngerasain sekarang pernikah aku sudah masuk 7 tahun," tulis akun TikTok @Raja Hotang Cilegon.

"Patut dicontoh, jangan pelaminan dan riasan yang mewah tapi hatinya yang harus wah, langgeng dunia akhirat buat kalian," terang akun TikTok @BLORA' 3112 dalam kolom komentar.

"Langgeng terus kak semoga diberi keturunan yang Sholeh dan Sholehah hafiz Al-Qur'an," tulis akun TikTok @Siska Kurniati486.

"Mereka anak yatim apa keponakan-keponakannya?" tanya akun @user7135011198683.

"Masyaa Allah...kesederhanaan pengantin terpancar, ditambah kebahagiaan para anak-anak," puji akun @SWCollection.

"Masya Allah, semoga rezekinya semakin berlimpah sehat selalu dan diberi kebahagiaan yg berlimpah.

Pemilik akun TikTok Nuuri nur Aini mengaku tidak menduga bahwa unggahannya tersebut akan viral di media sosial.

“Ketika videonya viral nggak sangka sih. Tahu viral setelah notifikasi ramai, tapi ya aku kira FYP aja, ternyata sudah masuk media-media online dan ada seleb TikTok yang ajak podcast," terang Nur Aini, Selasa (15/6/2021).

Video unggahan tersebut adalah pesta pernikahan kerabatnya

Amplop pernikahan 2 Sumber: TikTok @nuurinuraini

Nur Aini menerangkan kalau acara pernikahan tersebut digelar pada Senin, 7 Juni 2021 itu di Kecamatan Kadungora, Garut, Jawa Barat. Kedua pengantin yang ada di video viral tersebut merupakan teman dari Nur Aini, yakni Restya dan Welly.

Aksi yang unik ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang sedang merencanakan konsep pernikahan yang gak biasa.

Tertarik mencoba?Jika kamu sedang mencari rumah di marketplace terpercaya dan aman, bisa mengunjungi laman Rumah123 untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Bagikan:
1192 kali