Ratu Inggris, Elizabeth II Memberikan Rumah Kepada Cucunya Pangeran Harry dan Meghan Markle (Rumah123/Mirror)

Sudah bukan rahasia lagi bagi media Inggris, kalau Ratu Elizabeth II memang punya cucu kesayangan yaitu Pangeran Harry. Jangan heran, kalau Ratu Inggris ini memberikan restu bagi Harry untuk menikahi Meghan Markle pada Mei 2018 lalu.

Markle merupakan wanita asal Amerika Serikat. Dia keturunan Afro Amerika, berprofesi sebagai aktris, dan pernah menikah.

Baca juga: Wah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tinggal di Rumah Sempit

Setelah menikah, Ratu Inggris dikabarkan akan memberikan hadiah rumah bagi Pangeran Harry dan Markle. Pasangan ini sempat tinggal di Nottingham Cottage yang berada di lingkungan Istana Kensington yang berada di ibu kota Inggris, London.

Media Inggris juga sempat melansir kalau Ratu Inggris memberikan rumah bernama York Cottage di Sandringham. Lokasi ini menjadi tempat para anggota keluarga kerajaan merayakan Natal.

Baca juga: Asyik, Ratu Elizabeth II Bakal Kasih Hadiah Rumah untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pada akhir Juli 2018 ini, Daily Mail melansir bahwa Ratu Elizabeth II kembali memberikan hadiah rumah kepada pasangan ini. Rumah ini bernama Adelaide Cottage yang dibangun pada 1831 silam.

Hunian mewah ini berada di Home Park, sebuah kawasan seluas 265 hektare di Windsor. Kawasan ini berjarak sekitar 56 km dari London.

Baca juga: Desain Interior Bakal Terpengaruh Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Area ini juga menjadi lokasi Istana Windsor dan St. George’s Chapel. Gereja ini menjadi tempat pernikahan Pangeran Harry dan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah melihat Adelaide Cottage dan mereka menyukainya. Bahkan, pasangan ini sudah berencana untuk pindah secepatnya. Sayangnya, tidak banyak foto mengenai kemewahan Adelaide Cottage.

Bagikan: 493 kali