ERA Viva Merayangkan Ulang Tahun yang Ketiga dan Juga Meresmikan Kantor yang Baru (Foto: Rumah123/ERA Viva)

ERA Viva menyelenggarakan dua acara sekaligus yaitu merayakan hari ulang tahun yang ketiga dan juga membuka kantor yang baru.

Acara tersebut dilangsungkan di kantor yang baru di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (14/03/2019). ERA Viva pernah meraih penghargaan President Award 2018.

Peresmian kantor baru ini dihadiri oleh Director ERA Indonesia Aan Andriani, Commissioner ERA Indonesia Susan Widjajawati, dan Corporate Communications Manager Angeline Vandani.

Baca juga: Perkuat Kerja Sama, Rumah123 dan ERA Indonesia Bakal Edukasi Agen Properti

Selain itu, juga hadir para tamu undangan seperti perusahaan pengembang, bank, notaris, sejumlah member broker ERA, marketing associate ERA Viva, dan juga para kerabat.

“Selamat atas pembukaan Kantor ERA Viva di tempat yang baru. Semoga tempat ini membawa berkah,” ujar Director ERA Indonesia, Aan Andriani seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

“Para MA yang sudah bergabung semakin semangat dan terus mengikuti training yang diadakan oleh ERA Indonesia untuk menambah skill di dunia broker properti sehingga dapat mencapai goals tahun 2019 ini,” lanjut Aan.

Baca juga: Gelar National Business Conference, ERA Indonesia Berikan Award Kepada Agen Properti Terbaik

Acara ini juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng sebagai ucapan rasa syukur dan juga pemotongan kue sebagai perayaan ulang tahun. Aan juga memberikan plakat apresiasi kepada member broker ERA Viva, Cornelis Suharyanto.

ERA Viva merupakan salah satu kantor dari ERA Indonesia. Sekedar informasi, ERA Indonesia merupakan pemegang master franchise broker properti sejak 1992.

Saat ini, ERA Indonesia mempunyai ratusan kantor di sejumlah kota besar di Indonesia. ERA Indonesia juga telah mempunyai ribuan member associate atau agen properti.

Baca juga: ERA Indonesia Selenggarakan National Business Conference 2019

Bagikan: 471 kali