Spider-Man- Rumah123.com Aktor Tom Holland Saat Premiere Spider-Man: Far From Home di Seoul, Korea Selatan. Siapa Menyangka Kalau Holland yang Sudah Top Menjadi Aktor Hollywood Ini Masih Harus Disuruh Ibunya Untuk Mencuci Piring di Rumah (Foto: Rumah123/Getty Images)

Siapa menyangka Tom Holland alias Spider-Man yang berhasil menyelamatkan Bumi dari ancaman penjahat, ternyata masih disuruh ibunya untuk cuci piring di rumah.

Spider-Man menjadi andalan Avengers setelah setelah sejumlah superhero meninggal dalam Avengers: Endgame. Iron Man, Black Widow, dan Vision tidak ada lagi. Captain America memilih menepi dari tugas membasmi kejahatan.

Peter Parker (diperankan oleh Tom Hollad), seorang remaja yang punya kekuatan super ini harus menjadi andalan. Dia mendapatkan kepercayaan dari Tony Starks alias Iron Man.

Baca juga: Ngapain Ya Pemeran Captain Marvel Ga Keluar Rumah Selama Sebulan?

Parker yang sedang ikut tur ke Eropa bersama teman-teman dan gurunya harus menghadapi penjahat Quentin Beck alias Mysterio (Jack Gyllenhaal). Parker dibantu oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson) dalam mengatasi Mysterio.

Spider-Man sukses mengungkapkan tipu muslihat Mysterio. Sementara Parker berhasil mendapatkan cinta dari MJ (Zendaya).

Bagi yang sudah menonton Spider-Man: Far From Home pasti jalan cerita secara keseluruhan. Film ini adalah sekuel dari Spider-Man: Homecoming (2017).

Baca juga: Saat Rehat Syuting, Sutradara Avengers: Endgame Senang Menjamu Sahabat dan Kerabat di Rumahnya

Marvel Studios memang sudah melakukan reboot Spider-Man beberapa kali sejak 2002. Sebelumnya, Tobey Maguire membintangi tiga film, sedangkan Andrew Garfield memerankannya dalam dua film.

Holland sudah memerankan Spider-Man dalam lima film. Selain Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home, dia juga bermain dalam Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame, serta Captain America: Civil War.

 

Superhero yang Masih Disuruh Ibunya untuk Cuci Piring

Holland lahir di London, Inggris pada 1 Juni 1996. Saat ini, dia masih tinggal bersama orang tuanya di daerah Kingston Upon Thames, London. Mungkin ini agak unik untuk orang Barat, apalagi Holland berstatus selebriti.

Ibunya berprofesi sebagai fotografer, sementara ayahnya adalah komedian dan juga penulis. Ayahnya sudah menerbitkan beberapa buku dan pernah memenangkan penghargaan di Inggris. Dia memiliki tiga saudara laki-laki.

Holland menyatakan keluarganya tetap membuat dia tidak besar kepala meski sudah menjadi Spider-Man. Dia tetap menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

“Saya hanya mencoba dan menjalani hidup saya senormal mungkin, sebisa mungkin. Dan itu artinya saya tetap pergi ke pub bersama teman, nongkrong bareng, atau bermain golf,” ujar Holland seperti dikutip oleh situs Standard.co.uk.

Kehidupan dia di rumah pun tidak berubah. Orang tua dan saudara-saudara lainnya tidak berusaha mengubah kebiasaan di rumah.

“Orang tua dan semua saudara laki-laki saya adalah orang paling menyenangkan yang tidak membuat kehidupan saya berubah banyak. Saat saya pulang dari tempat bekerja, lelah, dan ibu saya tetap memberitahu saya untuk mencuci piring dan berkata, sekarang giliran kamu,” kata Holland yang juga penggemar klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal.

Holland mengaku tidak banyak berubah. Dia juga menyatakan kalau pemeran Tony Starks alias Iron Man yaitu Robert Downey Jr. tidak hanya hanya panutan dalam film, melainkan juga dalam kehidupan nyata. Dia mengagumi apa yang dilakukan oleh Downey Jr.

Bagikan: 2637 kali