Pemeran Arya Starks dalam Serial Film Televisi Game of Thrones, Maisie Williams Ingin Membeli Rumah di Irlandia. Kebetulan, Syuting Game of Thrones Lebih Banyak Dilakukan di Irlandia (Foto: Rumah123/Getty Images)

Maisie Williams ternyata jatuh cinta dengan suasana Irlandia sehingga dia berharap bisa membeli rumah di sini. Apalagi dia memang banyak menghabiskan waktunya di Irlandia untuk syuting serial film televisi Game of Thrones sejak 2011.

Para pencinta Game of Thrones memang sedang menanti season kedelapan yang tayang mulai dari April hingga Mei 2019. Serial film televisi ini sudah tayang sejak 2011 dan berakhir penayangannya pada 2019.

Game of Thrones diadaptasi dari novel A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin. Serial film televisi mendapatkan banyak pujian dan juga kritikan tajam.

Baca juga: Nyoba Hidup Ala Game of Thrones? Menginap Aja di Hotel Ini

Salah satu bintang yang dinanti adalah Arya Starks yang diperankan oleh Williams. Dia sudah memerankan Starks sejak 2011 saat masih berusia sekitar 14 tahun.

Aktris kelahiran Inggris ini berhasil meraih peran Starks setelah menjalani audisi. Sejak itu, dia menghabiskan waktunya di tempat syuting Game of Thrones.

Williams lahir di Bristol, Inggris pada 15 April 1997. Nama lengkapnya saat lahir adalah Margaret Constance Williams. Dia memiliki tiga saudara.

Baca juga: Yuk, Intip Apa Yang Dilakukan Aktris Crazy Rich Asians di Rumah

Syuting serial film televisi ini dilakukan di Belfast, Irlandia Utara dan sejumlah tempat lain di Irlandia Utara. Lokasinya syuting lainnya berada di Kanada, Kroasia, Islandia, Malta, Maroko, Skotlandia, Spanyol, dan Amerika Serikat.

“Saya seharusnya membeli rumah di Irlandia,” kata Williams seperti dikutip dari Irish Times. “Saya akan kembali. Saya cinta Dublin.”

“Saya menghabiskan banyak waktu di kawasan pedesaan Irlandia. Saya sangat suka Belfast. Areanya ada di seberang sungai, jadi tidak ada alasan untuk tidak terpesona,” lanjutnya.

Baca juga: Kalau Pemeran Aquaman Jason Momoa Mudik, Dia Ngapain Aja Ya

Willams juga melakukan syuting film lainnya selama berada di Irlandia. Dia sempat berakting dalam film drama komedi berjudul Gold pada 2014 lalu.

Lantas dia sempat bermain dalam film biografi bertajuk Mary Shelley pada 2017. Shelley merupakan penulis ternama asal Inggris yang menulis novel laris Frankenstein.

Bagikan: 801 kali