Billie Eilish- rumah123.com Penyanyi Remaja Billie Eilish Memelihara Laba-laba Jenis Tarantula di Rumahnya. Eilish Semakin Ternama Setelah Memenangkan Empat Grammy Awards 2020 (Foto: Rumah123/Billieeilish.com)

Billie Eilish memiliki hewan peliharaan yang tidak biasa yaitu laba-laba Tarantula. Padahal laba-laba jenis ini cukup berbahaya karena bisa merusak mata.

Penyanyi remaja Billie Eilish semakin tenar berkat karya musiknya bergenre alternative pop, electropop, dan indie pop. Dia baru saja meraih empat Grammy Awards 2020, penghargaan bergengsi untuk insan musik di Amerika Serikat.

Dia memenangkan empat kategori utama Grammy Awards. Eilish memboyong Album of the Year, Record of the Year, Song of the Year, dan Best New Artist.

Baca juga: Trauma Over Dosis, Penyanyi Cantik Demi Lovato Jual Rumah Mewah

Eilish menjadi orang termuda, wanita pertama, dan satu-satunya artis yang memenangkan empat kategori utama dalam tahun yang sama.

Sebenarnya, dia baru merilis album rekaman pertama yaitu When We Fall Asleep, Where Do We Go? pada 2019. Album ini berisi enam lagu.

Sejumlah lagu Eilish merajai tangga lagu di Amerika Serikat dan Inggris. Dia juga meraih 13 platinum pada Januari 2020.

Billie Eilish Mengajak James Corden Melihat Tarantula di Rumahnya

Eilish ternyata memelihara laba-laba jenis Tarantula di rumahnya. Dia sempat mengajak komedian James Corden untuk melihatnya. Corden juga dikenal sebagai aktor dan pembawa acara.

Corden memiliki acara televisi bernama Late Late Show. Salah satu segmen acara ini adalah mengajak bintang tamu untuk berputar-putar di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pria asal Inggris tersebut diajak untuk berkunjung ke rumah keluarga Eilish. Penyanyi remaja tinggal bersama orang tua dan kakak lelakinya, Finneus Eilish.

Baca juga: Rumah Keren Ini Milik Penyanyi Harry Styles, Yuk Lihat Kayak Apa?

Mereka menciptakan lagu “When We All Fall Asleep, Where Do We Go” di rumah dan kemudian merekamnya pada 2016. Selang beberapa tahun kemudian, lagu ini menjadi album rekaman perdana kakak adik ini pada 2019.

Eilish mengajak Corden masuk ke kamar kakaknya. Kamar ini penuh dengan peralatan audio, piano, bantal, dan papan tulis yang digunakan untuk merencanakan album.

Corden membuat kesalahan yang akan disesalinya. Dia malah menyatakan kepada Eilish untuk bertemu hewan peliharaannya, laba-laba Tarantula.

Baca juga: Wah, Banyak Juga Ya Rumah Penyanyi Cantik Taylor Swift

“Bisakah saya berkata jujur? Saya tidak bagus kalau berhadapan dengan laba-laba,” ujar Corden seperti dikutip oleh CNN.com ketika Eilish mengambil binatang berkaki delapan ini.

“Saya tidak tahu bagaimana perasaan saya mengenai apa yang saya lihat sekarang. Saya merasa saya mengatakan iya terlalu cepat,” lanjutnya.

Tarantula Tergolong Laba-laba Berukuran Besar

Tarantula merupakan laba-laba berukuran besar. Panjang dari satu kaki ke kaki yang lainnya bisa mencapai 28 centimeter. Bayangkan kalau bertemu laba-laba sebesar ini? Orang bertemu laba-laba berukuran kecil saja sudah ketakutan.

Laba-laba ini berbulu. Bulunya bisa membuat iritasi kulit, bahkan bisa membuat mata buta. Meski begitu banyak orang yang memelihara Tarantula.

Setidaknya ada 1.236 spesies Tarantula. Penyebarannya terentang dari Australia, Asia, Afrika, Amerika, dan sebagian kecil Eropa. Dalam sejumlah film, Tarantula dianggap sebagai binatang yang menakutkan.

Baca juga: Meraup Untung Rp6,5 Miliar dari Penjualan Rumah Penyanyi John Legend, Mau Dong!

Bagikan:
1951 kali